Kronologi Wanita yang Telepon Darurat karena Disekap & Disiksa, Lalu Dikubur Hidup-hidup, Gimana Kondisinya?

Kronologi Wanita yang Telepon Darurat karena Disekap & Disiksa, Lalu Dikubur Hidup-hidup, Gimana Kondisinya?

Ilustrasi--

RIVAL.co.id - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sering menjadi sorotan di Indonesia.

Sayangnya, masih ada kasus yang tidak terdeteksi hingga berakhir dengan kekerasan fisik, seperti yang dialami oleh seorang wanita yang menjadi korban pengikatan dan penyekapan oleh suaminya sendiri.



adv

Dalam kejadian ini, wanita tersebut bahkan berusaha untuk menyelamatkan diri dengan berteriak dan menelepon nomor darurat.

Baca juga: Linda Anggreningsih Asli Mana? Profil Pelaku Bisnis Merk Lokal yang Sukses Membidik Pasar Global dengan Kreativitasnya!

Baca juga: Ngak Mudah! Ternyata Ini Tata Cara Cek Keaslian E-meterai, Cermati Ciri-cirinya, Gampangnya Pakai Ini


mg2

Dilaporkan bahwa ia sempat menelepon nomor 911 melalui Apple Watch yang dipakainya sebelum akhirnya menjadi korban penikaman dan dikubur hidup-hidup.

Kejadian tragis ini terjadi pada tanggal 16 Oktober 2022 lalu, dan wanita yang menjadi korban adalah Young Sook An (42 tahun).

Dalam rekaman suara panggilan darurat, terdengar jeritan permintaan bantuan dari Young saat ia terikat dan disumpal oleh suaminya.

Suaminya yang merupakan pelaku kekerasan tersebut adalah Chae Kyong An (53 tahun). Mereka berdua berada di rumah pada saat kejadian.

Baca juga: Sosok Misterius di Balik Akun TikTok Codebluuuu, Terlibat Konflik dengan Farida Nurhan Terungkap: Siapa Sebenarnya?

Baca juga: Tebak Siapakah yang Berhasil Menyabet Kategori Public Figur Inspiratif Terpopuler dalam Ajang Indonesian Television Awards 2023, Ternyata Ini Dia!

Salah seorang petugas yang menerima panggilan darurat dari Young mengaku bahwa perkataan Young sulit dipahami pada awalnya.

Namun, ia segera menyadari bahwa wanita ini berada dalam bahaya dan memberikan respons cepat, berkata, "Tunggu sebentar, saya akan memulai bantuan untuk Anda."

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr