Tau Lokasinya Tidak? Cek Alamat Hotel Rugen Dari Kamp Hitler Mengerikan Menjadi Destinasi Liburan yang Menakjubkan, Semangat untuk Kepo!

Tau Lokasinya Tidak? Cek Alamat Hotel Rugen Dari Kamp Hitler Mengerikan Menjadi Destinasi Liburan yang Menakjubkan, Semangat untuk Kepo!

Ilustrasi hotel-Vale_Photography/pixabay-

Rival.co.id - Tau Lokasinya Tidak? Cek Alamat Hotel Rugen Dari Kamp Hitler Mengerikan Menjadi Destinasi Liburan yang Menakjubkan, Semangat untuk Kepo!

Sebuah tempat yang pernah menjadi saksi bisu dari kekejaman Adolf Hitler, kini berubah menjadi daya tarik wisata yang menarik perhatian wisatawan dari seluruh dunia.



adv

Hotel yang dulu merupakan kamp konsentrasi Nazi yang dipimpin oleh sang diktator, Adolf Hitler, telah berubah menjadi sebuah destinasi liburan yang memukau.

Baca juga: Hotel Bekas Kamp Adolf Hitler, Menelisik Kisah di Balik Tempat Bersejarah, hingga Kini Mengundang Wisatawan ke Kawasan Paling Menyita Perhatian

Baca juga: Terungkap Fakta Baru Kecelakaan Maut Exit Tol Bawen Semarang, Ternyata Ngak Sesimple Itu


mg2

Lokasi hotel ini sangat istimewa, terletak di pulau Rugen yang indah, berbatasan langsung dengan Laut Baltik. Namun, keindahan alamnya tidaklah satu-satunya hal yang menarik perhatian pengunjung.

Hotel ini menawarkan pengalaman berlibur yang luar biasa, tetapi jangan berharap untuk bermalam di sini dengan harga yang terlalu terjangkau, karena tarifnya mencapai hampir 2 juta rupiah per malam.

Banyak dari mereka yang telah mengunjungi hotel ini memberikan tanggapan positif terkait perubahan dramatis ini. Salah satu pengunjung dari luar Jerman bahkan mengatakan bahwa tempat ini sangat indah dan sempurna untuk berlibur di musim panas.

Baca juga: Baca Manhwa Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 35 Sub Indo, Bocoran dan Spoiler Bahasa Indonesia

Baca juga: Kartu Prakerja Gelombang 61 Ditutup, Jangan Berhenti Dulu! Simak Tahapan Selanjutnya Dapat Bantuan Dana dari Pemerintah

Namun, pernahkah Anda bertanya-tanya tentang sejarah kelam di balik bangunan ini? Mari kita kupas sedikit lebih dalam tentang bagaimana hotel ini awalnya merupakan tempat yang menyeramkan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr