Linda Anggreningsih Asli Mana? Profil Pelaku Bisnis Merk Lokal yang Sukses Membidik Pasar Global dengan Kreativitasnya!

Linda Anggreningsih Asli Mana? Profil Pelaku Bisnis Merk Lokal yang Sukses Membidik Pasar Global dengan Kreativitasnya!

pemilik Buttonscarves-Buttonscarves/instagram-

Rival.co.id - Linda Anggreningsih Asli Mana? Profil Pelaku Bisnis Merk Lokal yang Sukses Membidik Pasar Global dengan Kreativitasnya!

Merek lokal Buttonscarves tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta fashion Muslimah di Indonesia. Terkenal dengan desain unik dan inovatifnya, brand ini berhasil memikat hati banyak wanita berhijab di tanah air.



adv

Di balik keberhasilan ini, ada sosok jenius yang menjadi pemilik Buttonscarves, yaitu Linda Anggreningsih yang menjadi pemilik dari merek lokal Buttonscarves ini.

Baca juga: Cara Beli, Pasang & Harga E-Meterai, Salah Satu Syarat CPNS dan PPPK 2023

Baca juga: Jadwal Carabao Cup Pekan Ini: Ada Newcastle vs Man City, MU vs Crystal Palace, Chelsea vs Brighton, Liverpool vs Leicester


mg2

Baca juga: Prediksi Hasil Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Babak 16 Besar Asian Games 2023, Berapa Skornya?

Profil Linda Anggreningsih

Linda Anggreningsih merupakan pemilik Buttonscarves, telah menjalani perjalanan inspiratif dalam dunia fashion Muslimah.

Berlokasi di Jakarta, merek ini telah memiliki sejumlah gerai di berbagai pusat perbelanjaan, seperti FX Sudirman, Pondok Indah Mall South Skywalk, Senayan City, Plaza Indonesia, TSM Cibubur, dan Transpark Bintaro.

Linda lahir dalam keluarga yang memiliki pengalaman dalam industri tekstil, yang memicu minatnya dalam dunia fashion, terutama busana Muslimah.

Ia mengejar pendidikan fashion di salah satu universitas terkenal di Jakarta dengan tekad kuat untuk menciptakan tren terbaru dalam busana wanita Muslimah yang istimewa dan unik.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr