Ambil Rute Jarak Terjauh, Tarif Flat LRT Jabodebek Dinaikkan Menjadi Rp 20.000 Mulai 1 Oktober, Begini Informasinya!

Ambil Rute Jarak Terjauh, Tarif Flat LRT Jabodebek Dinaikkan Menjadi Rp 20.000 Mulai 1 Oktober, Begini Informasinya!

Ilustrasi LRT-ArminEP/pixabay-

Meskipun dioperasikan tanpa masinis, LRT Jabodebek mampu mencapai kecepatan hingga 100 Km per jam. Dengan kecepatan ini, perjalanan dari Jakarta ke Depok dapat diselesaikan dalam waktu singkat, hanya sekitar 30 menit.

LRT Jabodebek juga memastikan ketersediaan dengan menyediakan 27 trainset (rangkaian kereta) serta 4 train set sebagai cadangan selama operasionalnya. Ini bertujuan untuk memastikan kenyamanan dan ketepatan waktu bagi para pengguna.



adv

Selain itu, LRT Jabodebek melayani masyarakat melalui 18 stasiun yang menghubungkan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi.

Baca juga: Ngak Banyak yang Tahu! Ternyata Ini Fakta Menarik Banjarmasin, Kota Berjuluk Seribu Sungai, Simak Asal-Usul Nama dan Sejarahnya

Baca juga: TikTok Shop Diinstruksikan Untuk Menghentikan Aktivitas Penjualan Barang oleh Menkominfo, Guna Menjaga Keamanan Data Nasional?


mg2

Terdapat dua kategori line perjalanan yang dapat dipilih oleh pengguna, yaitu Line Cibubur yang melalui Stasiun Dukuh Atas – Cawang – Stasiun Harjamukti, serta Line Bekasi yang melalui Stasiun Dukuh Atas – Cawang – Halim - Stasiun Jatimulya.

Jam operasional LRT Jabodebek sangat fleksibel, dimulai dari pukul 05.00 WIB hingga 23.30 WIB, sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan masyarakat sepanjang hari.

Dengan tarif baru yang lebih bersahabat, kecepatan tinggi, dan pelayanan yang baik, LRT Jabodebek tetap menjadi salah satu pilihan transportasi unggulan untuk masyarakat di kawasan Jabodetabek.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr