Kenaikan Tarif Flat LRT Jabodebek Mulai Berlaku Tanggal 1 Oktober: Biaya per Perjalanan Naik Menjadi Rp 20.000 untuk Rute Terpanjang

Kenaikan Tarif Flat LRT Jabodebek Mulai Berlaku Tanggal 1 Oktober: Biaya per Perjalanan Naik Menjadi Rp 20.000 untuk Rute Terpanjang

LRT-tsukasa0825/pixabay-

Line perjalanan LRT Jabodebek dibagi menjadi dua kategori, yaitu Line Cibubur yang melewati Stasiun Dukuh Atas – Cawang – Stasiun Harjamukti, dan Line Bekasi yang melewati Stasiun Dukuh Atas – Cawang – Halim - Stasiun Jatimulya.

Jam Operasional yang Luas



adv

Untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda, LRT Jabodebek beroperasi mulai pukul 05.00 pagi hingga 11.30 malam. Dengan jam operasional yang luas ini, Anda memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati fasilitas transportasi modern ini.

Baca juga: FAST UPDATE! Baca Not Your Typical Reincarnation Story Full Chapter 34 Bahasa Indonesia, Full Chapter Sub Indo Bukan di Komikcast

Baca juga: Cegah Sebelum Terlambat! Begini Cara Mendeteksi Kanker Prostat Secara Dini dengan Menyadari Kemunculan Tanpa Gejala!


mg2

Dengan tarif yang lebih terjangkau, kecepatan yang tinggi, dan akses yang mudah, perjalanan Anda dengan LRT Jabodebek akan menjadi lebih menyenangkan dan efisien.

Jadi, mulai sekarang, manfaatkan layanan LRT Jabodebek untuk pengalaman perjalanan yang semakin asik dan terjangkau di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr