Jadwal Carabao Cup Pekan Ini: Ada Newcastle vs Man City, MU vs Crystal Palace, Chelsea vs Brighton, Liverpool vs Leicester

Jadwal Carabao Cup Pekan Ini: Ada Newcastle vs Man City, MU vs Crystal Palace, Chelsea vs Brighton, Liverpool vs Leicester

Carabao Cup--

Baca juga: Cegah Sebelum Terlambat! Begini Cara Mendeteksi Kanker Prostat Secara Dini dengan Menyadari Kemunculan Tanpa Gejala!

Baca juga: Sosok Atlet Penendang Pemain Futsal di Blitar Terungkap! Salah Satu Atlet Malang Bocorkan Identitasnya



adv

Chelsea vs. Brighton

Pertandingan Chelsea vs. Brighton akan berlangsung pada Kamis (28/9/2023) pukul 01.45 WIB di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris.

Meskipun bukan pertandingan perdana bagi Chelsea dalam Carabao Cup 2023-2024, pertandingan ini sangat penting bagi Chelsea saat ini. Mereka belum mencetak gol dalam hampir satu bulan terakhir.


mg2

Pertandingan melawan Brighton akan menjadi penentu apakah Chelsea dapat mengakhiri paceklik gol mereka pada bulan September 2023.

Selain ketiga pertandingan tersebut, terdapat juga pertandingan antara Brentford vs. Arsenal yang akan berlangsung pada Kamis (28/9/2023) pukul 01.45 WIB, serta pertandingan antara Newcastle vs. Man City pada Kamis (28/9/2023) pukul 02.00 WIB.

Semua pertandingan ini menawarkan aksi yang seru dan menjadi sorotan dalam jadwal Carabao Cup pekan ini.

Baca juga: Sosok Misterius di Balik Akun TikTok Codebluuuu, Terlibat Konflik dengan Farida Nurhan Terungkap: Siapa Sebenarnya?

Baca juga: MURAH Parah! Rekreasi Berkualitas di Bukit Tawap, Sumenep: Intip Jadwal Operasiol Destinasi Beserta Daftar Harga Tiket!

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr