Prediksi Hasil dan Skor MU vs Crystal Palace di Carabao Cup 2023 Malam Ini,

Prediksi Hasil dan Skor MU vs Crystal Palace di Carabao Cup 2023 Malam Ini,

Carabao Cup--

Baca juga: Profil Biodata Becky Rebecca Patricia Armstrong, Aktris Cantik Blasteran Thailand Inggris, Lengkap dengan Umur, Sekolah hingga Akun Medsos IG Twitter

Apakah akan Ada Banyak Rotasi?



adv

Meskipun Jonny Evans tampil impresif melawan Burnley, masih perlu dipertimbangkan apakah pemain berusia 35 tahun ini dapat bermain dalam dua pertandingan secara berurutan.

Raphael Varane kemungkinan akan melanjutkan comeback-nya bersama Victor Lindelof, mengingat tidak ada kepastian kapan Lisandro Martinez akan kembali setelah Ten Hag mengonfirmasi bahwa pemain Argentina itu absen dalam pertandingan melawan Burnley karena cedera, bersama dengan Harry Maguire.

Di lini tengah, Casemiro mungkin akan diberi istirahat karena Ten Hag ingin menjaga kebugarannya.


mg2

Christian Eriksen kemungkinan akan dimainkan untuk mengendalikan permainan di mana tuan rumah diharapkan mendominasi penguasaan bola.

Baca juga: Resep Mudah dan Praktis! Coba Resep Plecing Kangkung Khas Lombok yang Bisa Disiapkan dalam Waktu2 Menit!

Hannibal Mejbri telah tampil mengesankan, dan dia atau Scott McTominay mungkin akan tetap berada di tim, dengan salah satu gelandang mungkin akan dikeluarkan dari skuad untuk memberi peluang kepada Facundo Pellistri untuk tampil di pertandingan kandang.

Alejandro Garnacho telah terlupakan dalam beberapa pekan terakhir, tetapi dia memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakatnya yang luar biasa.

Baca juga: Lelah Terbayar! Inilah Keindahan Alam dan Kolam Renang Air Belerang: Petualangan Asik di Bukit Tawap, Sumenep!

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr