Prediksi Hasil dan Skor MU vs Crystal Palace di Carabao Cup 2023 Malam Ini,

Prediksi Hasil dan Skor MU vs Crystal Palace di Carabao Cup 2023 Malam Ini,

Carabao Cup--

RIVAL.co.id - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, kemungkinan akan melakukan eksperimen pada pertandingan melawan Crystal Palace di Carabao Cup tengah pekan ini, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB di Old Trafford.

MU adalah juara bertahan Carabao Cup setelah mengalahkan Newcastle United musim lalu.



adv

Pertandingan tengah pekan ini akan menjadi kesempatan untuk menguji banyak pemain karena beberapa hari setelahnya, keduanya akan kembali bertemu dalam Liga Inggris.

Baca juga: Prediksi Hasil Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Babak 16 Besar Asian Games 2023, Berapa Skornya?

Baca juga: TikTok Shop Diinstruksikan Untuk Menghentikan Aktivitas Penjualan Barang oleh Menkominfo, Guna Menjaga Keamanan Data Nasional?


mg2

Krisis cedera yang melanda MU mungkin akan memaksa Erik ten Hag melakukan banyak rotasi. Kiper baru, Altay Bayindir, mungkin akan diberi kesempatan untuk membuat debutnya.

Carabao Cup akan menjadi momen yang tepat bagi Altay Bayindir untuk membuktikan kemampuannya di hadapan publik Old Trafford, markas MU.

Crystal Palace juga menjadi lawan yang cocok bagi penjaga gawang asal Turki ini.

Di sisi lain, Crystal Palace belum pernah memenangkan Carabao Cup, dan mereka juga belum berhasil memenangkan Piala FA.

The Eagles sudah bermain sekali di Carabao Cup musim ini, meraih kemenangan 4-2 atas Plymouth Argyle untuk lolos ke putaran ketiga kompetisi tersebut.

Baca juga: Ngak Banyak yang Tahu! Ternyata Ini Fakta Menarik Banjarmasin, Kota Berjuluk Seribu Sungai, Simak Asal-Usul Nama dan Sejarahnya

Baca juga: Kepoin Yuk! Siapa Saja yang Masuk dalam Daftar Pemenang Ajang Bergengsi Indonesian Television Awards 2023, Berikut Pemenangnya!

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr