Prediksi Hasil Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Babak 16 Besar Asian Games 2023, Berapa Skornya?

Prediksi Hasil Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Babak 16 Besar Asian Games 2023, Berapa Skornya?

Timnas Indonesia U-24-pssi/instagram-

RIVAL.co.id - Berikut ini adalah prediksi hasil pertandingan antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan di babak 16 Besar Asian Games 2023.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Uzbekistan pada hari Kamis, 28 September 2023, pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Shangcheng Sports Centre, Hangzhou, China.



adv

Pertanyaannya, siapa yang akan mendominasi dalam pertandingan ini? Sorotan tentunya tertuju pada Uzbekistan, karena tim ini menduduki peringkat 73 dalam peringkat FIFA dan telah meraih status juara Grup C.

Baca juga: TikTok Shop Diinstruksikan Untuk Menghentikan Aktivitas Penjualan Barang oleh Menkominfo, Guna Menjaga Keamanan Data Nasional?

Baca juga: Sosok Misterius di Balik Akun TikTok Codebluuuu, Terlibat Konflik dengan Farida Nurhan Terungkap: Siapa Sebenarnya?


mg2

Sementara itu, Timnas Indonesia berstatus sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik.

Perbedaan status lolos ke babak 16 besar ini sangat kontras, mengingat kedua tim harus bersaing keras untuk memperebutkan tiket ke babak 8 besar.

Sebelumnya, Timnas Indonesia memastikan lolos ke babak 16 besar setelah melakoni pertandingan terakhir Grup F Asian Games 2023 melawan Korea Utara.

Pertandingan ini berlangsung di Stadion Zhejiang Normal University East pada Minggu, 24 September 2023, dan Timnas Indonesia kalah dengan skor 0-1.

Baca juga: Profil Biodata Becky Rebecca Patricia Armstrong, Aktris Cantik Blasteran Thailand Inggris, Lengkap dengan Umur, Sekolah hingga Akun Medsos IG Twitter

Baca juga: Trending Twitter PROUD OF REBECCA, Siapa Becky Armstrong? Aktris Cantik Thailand Pemenang The Most Populer Actor Awards 2023

Meskipun mengalami kekalahan, Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar melalui jalur peringkat ketiga terbaik.

Sejatinya, Timnas Indonesia memiliki jumlah poin yang sama dengan Kirgistan, yang berada di peringkat kedua dalam Grup F.

Namun, Kirgistan berhasil berada di peringkat lebih tinggi karena memiliki produktivitas gol yang lebih baik setelah mengalahkan China Taipei dengan skor 4-0.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr