Jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games 2023, Kapan Kick-off Berlangsung?

Jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games 2023, Kapan Kick-off Berlangsung?

Timnas U23--

Baca juga: Bongkar RESEP Tempe Bacem Khas Jawa Tengah Tanpa Menggunakan Air Kelapa Murni, Menggoda Selera!

Baca juga: Mau Prewedding Rasa di Luar Negeri? Berikut Rekomendasi Tempat Foto Prewed Paling Estetik: Harga Terjangkau, Sejuk dan Penuh Fasilitas yang Lengkap!



adv

Kedua tim harus bertemu dua kali karena dua peserta dari Grup C, yaitu Suriah dan Afghanistan, sama-sama memutuskan untuk mundur dari kompetisi sepak bola Asian Games 2023.

Sementara itu, Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik. Indonesia menempati peringkat ketiga di Grup F setelah mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoninya.

Timnas Indonesia hanya meraih satu kemenangan di Grup F, sementara dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan dari Taiwan dan Korea Utara.


mg2

Oleh karena itu, Indonesia perlu memperbaiki penampilannya agar bisa tampil lebih baik saat menghadapi Uzbekistan di babak 16 besar.

Terdapat kabar baik bagi Timnas Indonesia karena Ramadhan Sananta dan Beckham Putra Nugraha dipastikan akan bergabung dengan Tim Merah Putih di babak 16 besar Asian Games.

Kehadiran Ramadhan Sananta dan Beckham akan menambah daya serang Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023.

Berikut adalah jadwal pertandingan antara Indonesia dan Uzbekistan di Asian Games 2023:

  • Stadion Shangcheng Sports Centre, Hangzhou
  • Kamis, 28 September 2023
  • Pukul 15.30 WIB
TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr