Jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games 2023, Kapan Kick-off Berlangsung?

Jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games 2023, Kapan Kick-off Berlangsung?

Timnas U23--

RIVAL.co.id - Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-24 melawan Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2023 dapat ditemukan dalam artikel ini.

Berikut adalah jadwal pertandingan antara Indonesia dan Uzbekistan di Asian Games 2023:



adv

Timnas Indonesia U-24 dipastikan akan bertemu dengan Uzbekistan pada babak 16 besar Asian Games 2023.

Kepastian ini diperoleh setelah Uzbekistan berhasil mengalahkan Hong Kong dan menjadi juara Grup C pada hari Senin, 26 September.

Baca juga: Sosok Misterius di Balik Akun TikTok Codebluuuu, Terlibat Konflik dengan Farida Nurhan Terungkap: Siapa Sebenarnya?


mg2

Baca juga: Ngak Banyak yang Tahu! Ternyata Ini Fakta Menarik Banjarmasin, Kota Berjuluk Seribu Sungai, Simak Asal-Usul Nama dan Sejarahnya

Pertandingan antara Indonesia dan Uzbekistan akan diselenggarakan di Stadion Shangcheng Sports Centre, Hangzhou, pada hari Kamis, 28 September mendatang.

Pertandingan antara Indonesia dan Uzbekistan dijadwalkan akan dimulai pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Uzbekistan memastikan diri sebagai juara Grup C dalam cabang sepak bola Asian Games 2023 setelah berhasil mengalahkan Hong Kong dalam dua pertemuan.

Pada pertemuan pertama, pada hari Jumat, 22 September, Uzbekistan memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 melawan Hong Kong.

Kemudian, pada pertemuan kedua, pada hari Senin, 26 September, Uzbekistan kembali memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas Hong Kong.

Baca juga: Cegah Sebelum Terlambat! Begini Cara Mendeteksi Kanker Prostat Secara Dini dengan Menyadari Kemunculan Tanpa Gejala!

Baca juga: Histeris Istri Bule Bunuh Mertua di Banjar, Siapa Sosoknya? Potret Istri WNA Asal Amerika Serikat Viral, Benarkah Warga WNA?

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr