Meriahkan Acara, Inilah Pemenang Kategori Pendatang Baru Televisi Terpopuler Diraih Oleh Siapa? Berikut Deretan Pemenang Indonesian Television Awards 2023!

Meriahkan Acara, Inilah Pemenang Kategori Pendatang Baru Televisi Terpopuler Diraih Oleh Siapa? Berikut Deretan Pemenang Indonesian Television Awards 2023!

Daftar Pemenang Indonesian Television Awards 2023-officialrcti/instagram-

Non Prime Time Drama Terpopuler: 'Tajwid Cinta' Menyentuh Hati Penonton

Untuk kategori "Non Prime Time Drama Terpopuler", "Tajwid Cinta" dari SCTV berhasil meraih prestasi luar biasa dengan menyentuh hati penonton Indonesia. Program FTV juga mendapatkan perhatian yang layak.



adv

Non Prime Time Non Drama Terpopuler: Tawa dan Hiburan Bersama 'Brownis Obrolan Manis'

Sementara itu, di kategori "Non Prime Time Non Drama Terpopuler", "Brownis Obrolan Manis" dari Trans TV memenangkan hati penonton dengan segmen obrolan yang menghibur. Selain itu, "Jejak Si Gundul" dan "Pagi Pagi Ambyar" juga mencuri perhatian.

Akhir Pekan yang Menggembirakan dengan 'MasterChef Indonesia'


mg2

Program-program akhir pekan juga tidak kalah seru. "MasterChef Indonesia Season 10" dari RCTI berhasil memenangkan kategori "Program Akhir Pekan Terpopuler". Saatnya untuk merasakan sensasi kuliner yang memikat selera.

Ramadan yang Penuh Makna: 'Amanah Wali 7' Terbaik di Hati

Program-program Ramadan juga tidak luput dari sorotan. "Amanah Wali 7" dari RCTI mendapatkan pengakuan sebagai "Program Ramadan Drama Terpopuler". Semangat Ramadan pun tetap berkobar melalui layar kaca.

Siang yang Penuh Informasi: 'Seputar INews Siang' Pilihan Utama

Kategori "Program News Siang Terpopuler" dimenangkan oleh "Seputar INews Siang" dari RCTI, membuktikan pentingnya sumber berita yang handal dan terpercaya di tengah-tengah masyarakat.

Baca juga: Adinda Thomas? Profil, Biodata dan Medsos Artis yang Jadi Lawan Main El Gibran di Film Bangsatnya Cinta Pertama

Baca juga: Letaknya Cuma 110 KM dari Surabaya, Ternyata Ini Fakta Menarik Asal-Usul Nama Kabupaten Bojonegoro

Kompetisi Olahraga yang Memukau: Sea Games Cambodia 2023 Jadi Sorotan

Dalam bidang olahraga, "32nd Sea Games Cambodia 2023" yang ditayangkan di RCTI berhasil menjadi yang terdepan dalam kategori "Program Kompetisi Olah Raga Terpopuler". Prestasi atlet Indonesia yang menginspirasi tetap menjadi sorotan.

Pembawa Acara Televisi Terpopuler: Berbakat dan Menghibur

Tidak ketinggalan, kategori "Pembawa Acara Televisi Terpopuler" berhasil diraih oleh para talenta terkemuka seperti Ruben Onsu, Andhika Pratama, Ayu Ting Ting, Feni Rose, dan Irfan Hakim. Mereka terus menghibur dan menginspirasi penonton dengan kemampuan mereka yang luar biasa.

Aktris dan Aktor Terpopuler: Pesona Sinetron yang Tak Terbantahkan

Dalam dunia sinetron, aktris-aktris seperti Amanda Manopo, Ochi Rosdiana, Revalina S. Temat, Ririn Dwi Ariyanti, dan Salshabilla Adriani, bersama dengan aktor-aktor seperti Rizky Nazar, Achmad Megantara, Arya Saloka, Eza Gionino, Fandy Christian, dan Samuel Zylgwyn, terus menghiasi layar kaca dengan pesona mereka yang tak terbantahkan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr