Tebak Siapakah yang Berhasil Menyabet Kategori Public Figur Inspiratif Terpopuler dalam Ajang Indonesian Television Awards 2023, Ternyata Ini Dia!

Tebak Siapakah yang Berhasil Menyabet Kategori Public Figur Inspiratif Terpopuler dalam Ajang Indonesian Television Awards 2023, Ternyata Ini Dia!

Tebak Siapakah yang Berhasil Menyabet Kategori Public Figur Inspiratif Terpopuler dalam Ajang Indonesian Television Awards 2023, Ternyata Ini Dia!-officialrcti/instagram-

Sistem voting di aplikasi RCTI Plus memiliki kuota tiga vote per hari per kategori. Ini berarti satu akun dapat memberikan tiga suara dalam satu kategori, dan suara tersebut dapat diberikan kepada nomine yang sama berulang kali.

Kuota tiga vote per kategori dapat diperoleh setiap hari selama periode vote, yang berlangsung mulai dari 28 Agustus hingga 21 September 2023, pukul 23.59 WIB.



adv

Baca juga: Adinda Thomas? Profil, Biodata dan Medsos Artis yang Jadi Lawan Main El Gibran di Film Bangsatnya Cinta Pertama

Baca juga: Sukses Gelar Konser SMTOWN Jakarta, Agensi Korea Rebutan Mau Konser di Indonesia, Loh Siapa Selanjutnya? Begini Reaksi Warganet

Dalam Indonesian Television Awards 2023, terdapat 14 kategori yang diperebutkan oleh para nomine yang berbakat, serta satu kategori spesial yang dianugerahkan kepada Putri Ariani sebagai Public Figur Inspiratif Terpopuler.


mg2

Penghargaan ini memang menjadi magnet bagi para pecinta televisi di Indonesia, dan setiap tahunnya memberikan momen-momen yang tak terlupakan dalam dunia hiburan Tanah Air. Tetaplah terhubung dengan kami untuk mendapatkan update terkini seputar perhelatan spektakuler ini.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr