Tebak Siapakah yang Berhasil Menyabet Kategori Public Figur Inspiratif Terpopuler dalam Ajang Indonesian Television Awards 2023, Ternyata Ini Dia!

Tebak Siapakah yang Berhasil Menyabet Kategori Public Figur Inspiratif Terpopuler dalam Ajang Indonesian Television Awards 2023, Ternyata Ini Dia!

Tebak Siapakah yang Berhasil Menyabet Kategori Public Figur Inspiratif Terpopuler dalam Ajang Indonesian Television Awards 2023, Ternyata Ini Dia!-officialrcti/instagram-

Rival.co.id - Tebak Siapakah yang Berhasil Menyabet Kategori Public Figur Inspiratif Terpopuler dalam Ajang Indonesian Television Awards 2023, Ternyata Ini Dia!

Penghargaan bergengsi Indonesian Television Awards 2023 baru saja digelar pada Senin, 25 September 2023, pukul 21.15 WIB, secara langsung dari Studio RCTI.



adv

Ini adalah pesta tahunan yang menghormati insan-insan terbaik dan program-program televisi terpopuler di Indonesia.

Baca juga: Profil Biodata Becky Rebecca Patricia Armstrong, Aktris Cantik Blasteran Thailand Inggris, Lengkap dengan Umur, Sekolah hingga Akun Medsos IG Twitter

Baca juga: Trending Twitter PROUD OF REBECCA, Siapa Becky Armstrong? Aktris Cantik Thailand Pemenang The Most Populer Actor Awards 2023


mg2

Acara spektakuler ini dibagi menjadi dua bagian utama: Pembacaan Pemenang Indonesian Television Awards 2023 dan Concert Celebration yang akan digelar pada hari Selasa, 26 September 2023, pukul 21.30 WIB, juga secara langsung dari studio RCTI.

Pada malam pembacaan pemenang, Indonesian Television Awards 2023 disulap menjadi panggung megah oleh kehadiran boy group asal Korea Selatan yang sedang naik daun, RIIZE.

Namun, tidak kalah meriah, Tanah Air juga diwakili oleh para bintangnya seperti Rony Parulian Idol dan Lesti Kejora.

Baca juga: Letaknya Cuma 110 KM dari Surabaya, Ternyata Ini Fakta Menarik Asal-Usul Nama Kabupaten Bojonegoro

Baca juga: Sukses Gelar Konser SMTOWN Jakarta, Agensi Korea Rebutan Mau Konser di Indonesia, Loh Siapa Selanjutnya? Begini Reaksi Warganet

Tidak hanya para pemenang yang menjadi sorotan, tetapi juga para pembawa acara yang berkompeten. Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Irfan Hakim memandu acara ini dengan penuh keceriaan, sementara Indra Herlambang bertugas di black carpet untuk mewawancarai para tamu penting.

Penghargaan Indonesian Television Awards ini bukanlah hal yang baru, pertama kali digelar pada tahun 2016 dan disiarkan oleh RCTI dan MNCTV. Namun, mulai tahun 2021, penayangannya dilanjutkan oleh GTV.

Proses pemilihan pemenang pun tidak sembarangan. Voting Indonesian Television Awards 2023 dapat dilakukan melalui berbagai media, seperti aplikasi RCTI Plus, serta platform media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr