Kepoin Yuk! Siapa Saja yang Masuk dalam Daftar Pemenang Ajang Bergengsi Indonesian Television Awards 2023, Berikut Pemenangnya!

Kepoin Yuk! Siapa Saja yang Masuk dalam Daftar Pemenang Ajang Bergengsi Indonesian Television Awards 2023, Berikut Pemenangnya!

Daftar Pemenang Indonesian Television Awards 2023-officialrcti/instagram-

Aktris dan Aktor Terpopuler: Pesona Sinetron yang Tak Terbantahkan

Dalam dunia sinetron, aktris-aktris seperti Amanda Manopo, Ochi Rosdiana, Revalina S. Temat, Ririn Dwi Ariyanti, dan Salshabilla Adriani, bersama dengan aktor-aktor seperti Rizky Nazar, Achmad Megantara, Arya Saloka, Eza Gionino, Fandy Christian, dan Samuel Zylgwyn, terus menghiasi layar kaca dengan pesona mereka yang tak terbantahkan.



adv

Artis Televisi Terpopuler: Panutan dan Inspirasi

Para artis terpopuler seperti Raffi Ahmad, Amanda Manopo, Andre Taulany, Arya Saloka, Ayu Ting Ting, dan Ruben Onsu, terus menjadi panutan dan sumber inspirasi bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Letaknya Cuma 110 KM dari Surabaya, Ternyata Ini Fakta Menarik Asal-Usul Nama Kabupaten Bojonegoro


mg2

Baca juga: Mau Prewedding Rasa di Luar Negeri? Berikut Rekomendasi Tempat Foto Prewed Paling Estetik: Harga Terjangkau, Sejuk dan Penuh Fasilitas yang Lengkap!

Pendatang Baru Televisi Terpopuler: Mereka Membawa Nuansa Segar

Terakhir, kategori "Pendatang Baru Televisi Terpopuler" diberikan kepada Salma Salsabil, Inyonk, Nabila Taqiyyah, Raden Rakha, Sridevi DA5, dan Ummi Quary yang telah membawa nuansa segar dalam dunia hiburan televisi.

Public Figur Inspiratif Terpopuler: Putri Ariani Menerima Penghargaan Khusus

Sebagai penutup yang istimewa, kategori "Public Figur Inspiratif Terpopuler" diberikan secara khusus kepada Putri Ariani, mengakui dedikasinya dalam menginspirasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Selamat kepada semua pemenang Indonesian Television Awards 2023 yang telah membawa hiburan dan inspirasi melalui layar kaca. Semoga prestasi mereka terus mengilhami generasi berikutnya dalam berkarya di dunia televisi.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr