Kepoin Yuk! Siapa Saja yang Masuk dalam Daftar Pemenang Ajang Bergengsi Indonesian Television Awards 2023, Berikut Pemenangnya!

Kepoin Yuk! Siapa Saja yang Masuk dalam Daftar Pemenang Ajang Bergengsi Indonesian Television Awards 2023, Berikut Pemenangnya!

Daftar Pemenang Indonesian Television Awards 2023-officialrcti/instagram-

Rival.co.id - Kepoin Yuk! Siapa Saja yang Masuk dalam Daftar Pemenang Ajang Bergengsi Indonesian Television Awards 2023, Berikut Pemenangnya!

Semarak penghargaan bergengsi Indonesian Television Awards 2023 telah menghiasi layar kaca pada Senin, 25 September 2023, pukul 21.15 WIB, dalam siaran langsung yang epik dari Studio RCTI.



adv

Sebagai sebuah perhelatan yang dinantikan, Indonesian Television Awards 2023 memanjakan insan televisi dan penikmat acara TV terbaik di Indonesia, yang dihelat secara tahunan.

Baca juga: Profil Biodata Becky Rebecca Patricia Armstrong, Aktris Cantik Blasteran Thailand Inggris, Lengkap dengan Umur, Sekolah hingga Akun Medsos IG Twitter

Baca juga: Trending Twitter PROUD OF REBECCA, Siapa Becky Armstrong? Aktris Cantik Thailand Pemenang The Most Populer Actor Awards 2023


mg2

Acara spektakuler ini terbagi menjadi dua babak gemilang: pembacaan pemenang Indonesian Television Awards 2023 dan perayaan konser yang tak kalah mengasyikkan.

Pembacaan pemenang Indonesian Television Awards 2023 telah sukses dilangsungkan dalam sorotan tajam. Dan yang tak kalah menggembirakan, malam ini, Selasa, 26 September 2023, pukul 21.30 WIB, akan tiba saat yang ditunggu-tunggu, yaitu Concert Celebration, yang akan disiarkan langsung dari studio RCTI.

Puncak pengumuman pemenang Indonesian Television Awards 2023 diramaikan oleh penampilan energik dari boy group asal Korea Selatan, RIIZE, sementara dari dalam negeri, kehadiran Rony Parulian Idol hingga Lesti Kejora semakin meriahkan suasana.

Baca juga: Letaknya Cuma 110 KM dari Surabaya, Ternyata Ini Fakta Menarik Asal-Usul Nama Kabupaten Bojonegoro

Baca juga: Mau Prewedding Rasa di Luar Negeri? Berikut Rekomendasi Tempat Foto Prewed Paling Estetik: Harga Terjangkau, Sejuk dan Penuh Fasilitas yang Lengkap!

Dalam memandu jalannya acara, para host yang berpengalaman dan penuh pesona seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Irfan Hakim turut ambil bagian, sementara host black carpet tak kalah menarik dengan kehadiran Indra Herlambang.

Sejarah penghargaan ini mencatat catatan indahnya dimulai pada tahun 2016, saat pertama kali disiarkan oleh RCTI dan MNCTV, sebelum kemudian diteruskan oleh GTV pada tahun mulia 2021.

Bagi yang ingin ikut serta dalam proses pemilihan pemenang, Indonesian Television Awards 2023 menyediakan berbagai pilihan, mulai dari aplikasi RCTI Plus, hingga platform media sosial Facebook dan Instagram.

Sistem voting melalui aplikasi RCTI Plus mengizinkan setiap akun untuk memberikan tiga suara per hari dalam satu kategori. Artinya, satu nomine yang sama bisa mendapatkan dukungan suara berkali-kali, dengan batasan tiga suara per kategori setiap harinya.

Proses voting ini berlangsung mulai dari 28 Agustus hingga 21 September 2023, tepatnya pukul 23.59 WIB. Ada total 14 kategori yang akan menjadi persaingan ketat dalam ajang bergengsi Indonesian Television Awards 2023, ditambah satu kategori spesial yang akan diberikan kepada Putri Ariani.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr