Histeris Istri Bule Bunuh Mertua di Banjar, Siapa Sosoknya? Potret Istri WNA Asal Amerika Serikat Viral, Benarkah Warga WNA?

Histeris Istri Bule Bunuh Mertua di Banjar, Siapa Sosoknya? Potret Istri WNA Asal Amerika Serikat Viral, Benarkah Warga WNA?

Ilustrasi-KlausHausmann/pixabay-

Poniah mempertanyakan tindakan lanjut yang diambil oleh pihak berwenang atas laporannya terkait pengrusakan yang pernah dilakukan oleh menantunya beberapa waktu lalu.

Baginya, menantunya yang merupakan seorang WNA asal Amerika itu adalah orang jahat, dan ia merasa kesal karena seolah-olah Arthur (ALW) dibiarkan bebas berkeliling tanpa konsekuensi yang serius.



adv

"Arthur seharusnya ditahan dan diproses secara hukum, bukan dibiarkan berada di lingkungan masyarakat.

Kenapa harus menunggu sampai ada korban jiwa?" kata Poniah, sambil terus menangis, dan warganya mencoba memberinya dukungan.

Sebelumnya, pada Senin (18/9/2023), Kepala Desa Raharja, Yayat Ruhiyat, mengonfirmasi adanya konflik antara menantu dan mertuanya yang berasal dari WNA ini.


mg2

Menurut Yayat, perselisihan tersebut berasal dari miskomunikasi dan merupakan masalah internal keluarga. Sang menantu WNA belum memahami adat dan bahasa setempat.

Terkait laporan keluarga kepada pihak kepolisian, pemerintah desa telah mengambil langkah dengan melakukan mediasi dan musyawarah sebagai upaya penyelesaian.

Pihak kepolisian juga telah terlibat dalam mediasi ini karena masalah tersebut merupakan permasalahan keluarga, sehingga penyelesaiannya harus melibatkan pendekatan kekeluargaan.

Baca juga: BIN Buka Lowongan CPNS 2023: Dapatkan Panduan PDF dengan Formasi dan Syarat Sudah Diperbarui untuk Semua Jenjang Pendidikan!

Baca juga: Mengharukan, Viral Video Aksi Polisi di Pekanbaru Sigap Gantikan Sopir Ambulans yang Ngantuk Berat

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr