Histeris Istri Bule Bunuh Mertua di Banjar, Siapa Sosoknya? Potret Istri WNA Asal Amerika Serikat Viral, Benarkah Warga WNA?

Histeris Istri Bule Bunuh Mertua di Banjar, Siapa Sosoknya? Potret Istri WNA Asal Amerika Serikat Viral, Benarkah Warga WNA?

Ilustrasi-KlausHausmann/pixabay-

RIVAL.co.id - Histeris Istri Bule Bunuh Mertua di Banjar, Siapa Sosoknya? Potret Istri WNA Asal Amerika Serikat Viral, Benarkah Warga WNA?

Kisah tragis di Kota Banjar, Jawa Barat, menghebohkan masyarakat, terutama dalam kasus pembunuhan yang melibatkan seorang bule Amerika terhadap mertuanya.



adv

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (24/9/2023) dan mengejutkan banyak pihak.

Poniah Siti Rohmah, seorang warga Dusun Randegan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, merasakan pukulan yang begitu berat ketika ia mengetahui suaminya, Agus Sopiyan (58).

Telah meninggal dengan cara yang sangat mengerikan, tergeletak dalam genangan darah di tangan menantunya, ALW (35), seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika.


mg2

Poniah tidak dapat menahan tangisnya yang histeris ketika menyaksikan kejadian tragis ini.

Ia juga merasa kecewa karena sebelumnya telah melaporkan perilaku buruk menantunya kepada pihak kepolisian terkait dengan pengrusakan.

Baca juga: Resep Mudah dan Praktis! Coba Resep Plecing Kangkung Khas Lombok yang Bisa Disiapkan dalam Waktu2 Menit!

Baca juga: Letaknya Cuma 110 KM dari Surabaya, Ternyata Ini Fakta Menarik Asal-Usul Nama Kabupaten Bojonegoro

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr