Sukses Gelar Konser SMTOWN Jakarta, Agensi Korea Rebutan Mau Konser di Indonesia, Loh Siapa Selanjutnya? Begini Reaksi Warganet

Sukses Gelar Konser SMTOWN Jakarta, Agensi Korea Rebutan Mau Konser di Indonesia, Loh Siapa Selanjutnya? Begini Reaksi Warganet

SMTOWN SMCU Palace Jakarta 2023-@dyandraglobal/instagram-

"Siapa yang iri dengan para SM stan? Saya ikut bang."

"Saya benar-benar ingin acara dari keluarga HYBE, YG, JYP di Indonesia. Itu akan menjadi pesta yang luar biasa, terutama jika artis solo mereka juga tampil."



adv

"Di TikTok saya, semuanya adalah para penggemar SM stan, tapi saya iri melihat mereka. Saya juga ingin melihat tur keluarga seperti ini dari HYBE."

"Sayangnya, YG tidak bisa ikut terkait ini, sepertinya mereka punya masalah internal."

Baca juga: Tragedi Maut! Kronologi Kematian Misterius Brigpol Setyo Herlambang, Penuh Luka Tembak yang Tembus Jantung dan Paru, Tersangka Belum Ditemukan?


mg2

Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi AMI Awards 2023: Selamat! Putri Ariani dan Raim Lowade Masuk Nominasi, Siapa Nominasi Bidang Pop?

"Bayangkan saja, jika JYP Nation dengan semua artisnya ada cabang di Korea, China, Jepang, dan Amerika. Pasti akan sangat meriah!"

Komunitas netizen semakin terlibat dalam diskusi tentang konser SMTOWN ini, dan harapan mereka untuk melihat lebih banyak acara serupa di Indonesia semakin kuat.

Semoga acara konser ini menjadi inspirasi bagi agensi-agensi lain untuk memberikan pengalaman serupa bagi penggemar mereka di tanah air.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr