Sukses Gelar Konser SMTOWN Jakarta, Agensi Korea Rebutan Mau Konser di Indonesia, Loh Siapa Selanjutnya? Begini Reaksi Warganet

Sukses Gelar Konser SMTOWN Jakarta, Agensi Korea Rebutan Mau Konser di Indonesia, Loh Siapa Selanjutnya? Begini Reaksi Warganet

SMTOWN SMCU Palace Jakarta 2023-@dyandraglobal/instagram-

Penampilan mereka di atas panggung tak hanya memukau, tetapi juga mendapat sambutan meriah dari para penggemar setia SM Entertainment.

Tentu saja, momen-momen seru dari konser SMTOWN ini dengan cepat menyebar di berbagai media sosial. Netizen yang mengagumi artis dari agensi lain pun tidak bisa menahan perasaan iri melihat keseruan konser ini.



adv

Sejumlah netizen mengakui rasa iri mereka dan bahkan berharap agar agensi favorit mereka juga dapat menggelar konser serupa di Indonesia. Mereka berbagi perasaan mereka dalam berbagai komentar yang menyentuh.

"Wkwkwkwk apakah ada fans dari JYPE di Indonesia? ups, peace."

"JYP sepertinya bukan selera yang populer di Indonesia saat ini karena banyak yang mengkritik Twice. Padahal menurutku, mereka bagus-bagus saja. Akhir-akhir ini, konsep beda sangat populer di Indonesia."


mg2

"Di TikTok saya, semua yang muncul adalah para penggemar SMtown. Saya benar-benar ingin acara seperti ini dari HYBE juga."

"Saya juga sangat ingin! Semua artis dari HYBE itu keren."

Baca juga: Siapa Ashilla Zee? Profil, Biodata dan Medsos Personil Girl Grup BLINK, Dua Kali Keguguran, Akhirnya Lahirkan Anak Pertama

Baca juga: Fakta-Fakta Baru Kasus Siswi SD Dicolok Tusuk Bakso Hingga Buta, Ayahnya Dikabarkan Diintimidasi Camat

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr