Sukses Gelar Konser SMTOWN Jakarta, Agensi Korea Rebutan Mau Konser di Indonesia, Loh Siapa Selanjutnya? Begini Reaksi Warganet

Sukses Gelar Konser SMTOWN Jakarta, Agensi Korea Rebutan Mau Konser di Indonesia, Loh Siapa Selanjutnya? Begini Reaksi Warganet

SMTOWN SMCU Palace Jakarta 2023-@dyandraglobal/instagram-

RIVAL.co.id - Sukses Gelar Konser SMTOWN Jakarta, Agensi Korea Rebutan Mau Konser di Indonesia, Loh Siapa Selanjutnya? Begini Reaksi Warganet. 

Konser SMTOWN di Jakarta sejak pengumumannya telah mencuri perhatian luas para netizen. Tak heran, acara ini menjadi pembicaraan hangat di berbagai platform online.



adv

Konser SMTOWN yang berlangsung meriah di Jakarta pada Sabtu (23/09) kemarin telah meninggalkan kesan mendalam bagi para netizen Indonesia.

Para artis dari agensi SM Entertainment tampil memukau, dan penampilan mereka berhasil membuat acara tahunan ini semakin berkilau.

Dalam konser tersebut, kita bisa menyaksikan artis-artis papan atas dari SM Entertainment, seperti aespa, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, Way V, Super Junior, TVXQ, dan RIIZE.


mg2

Baca juga: Mau Prewedding Rasa di Luar Negeri? Berikut Rekomendasi Tempat Foto Prewed Paling Estetik: Harga Terjangkau, Sejuk dan Penuh Fasilitas yang Lengkap!

Baca juga: Kabar Terbaru Hanafi Jauhari Atlet Bola Asal Blitar yang Viral Ditendang, Ini Hasil Rontgen Pasca Kejadian Selebrasi Sujud

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr