Teriakan Ke gundahan di Malang, Wana Wisata Winong Hadirkan Camping Keluarga yang Luar Biasa dengan Harga Paling Terjangkau, Bikin Nyaman!

Teriakan Ke gundahan di Malang, Wana Wisata Winong Hadirkan Camping Keluarga yang Luar Biasa dengan Harga Paling Terjangkau, Bikin Nyaman!

Ilustrasi-asmuSe/pixabay-

Makanan ini sangat cocok untuk dinikmati selama berkemah, menjadikan pengalaman berkemah semakin menyenangkan.

Keamanan Utama

Keamanan pengunjung adalah prioritas di Wana Wisata Winong. Tempat ini dilengkapi dengan dukungan keamanan dari Polsek dan Koramil setempat serta penjagaan dari pihak Winong selama 24 jam. Sehingga, pengunjung dapat merasa aman dan nyaman selama berada di sini.

Peralatan Camping



adv

Bagi yang tidak membawa perlengkapan camping, tidak perlu khawatir. Di tempat ini, tersedia penyewaan alat dan perlengkapan camping mulai dari tenda hingga matras.

Baca juga: Mengharukan, Viral Video Aksi Polisi di Pekanbaru Sigap Gantikan Sopir Ambulans yang Ngantuk Berat

Baca juga: Kabar Terbaru Hanafi Jauhari Atlet Bola Asal Blitar yang Viral Ditendang, Ini Hasil Rontgen Pasca Kejadian Selebrasi Sujud


mg2

Harganya pun terjangkau, dengan pilihan untuk tenda berkapasitas 4 atau 6 orang. Selain itu, tersedia juga kayu bakar, kursi camping, dan sleeping bag.

Kolam Renang Menawan

Selain berkemah, pengunjung dapat menikmati kolam renang air dangkal yang memiliki pemandangan alam yang memukau.

Berenang sambil dikelilingi oleh pepohonan dan tanaman hijau serta udara sejuk di pagi dan sore hari adalah pengalaman yang tak terlupakan.

Tempat Multifungsi

Wana Wisata Winong bukan hanya tempat berkemah biasa. Tempat ini juga cocok untuk kegiatan pelajar, organisasi, umum, dan prewedding. Harganya pun bervariasi, disesuaikan dengan jenis kegiatan yang diinginkan.

Akses dan Informasi Penting

Untuk mengakses tempat ini, lokasinya berada di Dusun Garotan, Bringin, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur.

Jam operasionalnya adalah 24 jam sehari, sehingga pengunjung dapat datang kapan saja. Namun, bagi yang ingin menggunakan panggung, lapangan, dan kolam renang, sebaiknya melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr