Mau Prewedding Rasa di Luar Negeri? Berikut Rekomendasi Tempat Foto Prewed Paling Estetik: Harga Terjangkau, Sejuk dan Penuh Fasilitas yang Lengkap!

Mau Prewedding Rasa di Luar Negeri? Berikut Rekomendasi Tempat Foto Prewed Paling Estetik: Harga Terjangkau, Sejuk dan Penuh Fasilitas yang Lengkap!

Ilustrasi-NGDPhotoworks/pixabay-

Ada juga kayu bakar atau ikat yang bisa disewa seharga Rp25.000, kursi camping seharga Rp25.000, dan sleeping bag seharga Rp15.000.

Tidak hanya sebagai tempat berkemah, Wana Wisata Winong juga menawarkan kolam renang air dangkal yang menawarkan pemandangan alam yang memesona.



adv

Anda dapat berenang sambil menikmati keindahan alam sekitar, dikelilingi oleh pepohonan hijau, tanaman yang segar, dan udara yang sejuk terutama pada pagi dan sore hari.

Selain menjadi tempat camping yang menarik, Wana Wisata Winong juga cocok untuk berbagai kegiatan seperti pelajaran lapangan, acara organisasi, dan bahkan sesi prewedding yang romantis.

Baca juga: Siapa Ashilla Zee? Profil, Biodata dan Medsos Personil Girl Grup BLINK, Dua Kali Keguguran, Akhirnya Lahirkan Anak Pertama


mg2

Harganya pun cukup terjangkau, dengan tarif umum sehari semalam seharga Rp15.000 per orang, tarif pelajar sebesar Rp12.500 per orang, dan tarif untuk kegiatan tanpa bermalam hanya Rp10.000 per orang.

Untuk sesi prewedding, Anda hanya perlu membayar Rp100.000 per sesi. Biaya parkir motor adalah Rp5.000, sedangkan untuk mobil Rp10.000.

Harga-harga tersebut sudah termasuk tiket masuk, akses ke toilet, air bersih, listrik, WiFi, panggung, kolam renang, dan lapangan.

Namun, jika Anda berencana menggunakan panggung, lapangan, atau kolam renang, sebaiknya lakukan pemesanan terlebih dahulu sebelum penggunaan.

Baca juga: Fakta-Fakta Baru Kasus Siswi SD Dicolok Tusuk Bakso Hingga Buta, Ayahnya Dikabarkan Diintimidasi Camat

Bagi yang berencana mengadakan acara di Wana Wisata Winong, pastikan untuk mengajukan surat izin ke Polsek dan Koramil Wajak sebelumnya.

Tempat ini buka setiap hari selama 24 jam, memberikan fleksibilitas bagi pengunjung untuk menikmati keindahan alamnya kapan saja.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr