Mau Prewedding Rasa di Luar Negeri? Berikut Rekomendasi Tempat Foto Prewed Paling Estetik: Harga Terjangkau, Sejuk dan Penuh Fasilitas yang Lengkap!

Mau Prewedding Rasa di Luar Negeri? Berikut Rekomendasi Tempat Foto Prewed Paling Estetik: Harga Terjangkau, Sejuk dan Penuh Fasilitas yang Lengkap!

Ilustrasi-NGDPhotoworks/pixabay-

Rival.co.id - Mau Prewedding Rasa di Luar Negeri? Berikut Rekomendasi Tempat Foto Prewed Paling Estetik: Harga Terjangkau, Sejuk dan Penuh Fasilitas yang Lengkap!

Malang merupakan sebuah kota yang tak hanya dikenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan berbagai tempat wisata menarik.



adv

Salah satu destinasi yang tak boleh terlewatkan adalah Wana Wisata Winong, tempat yang sangat cocok untuk penggemar camping dan alam terbuka.

Baca juga: Destinasi Rekreasi Bukit Tawap di Sumenep, Cek Harga Tiket Masuk yang Ramah di Kantong dan Tersedia Empat Area Kolam Renang

Baca juga: Rahasia Kelembutan Wingko Babat Khas Lamongan, Resep Ini Gagal Move On Bisa Dicoba di Rumah


mg2

Terletak di sekitar Malang, Wana Wisata Winong memikat para pengunjung dengan pesonanya yang memukau.

Tempat ini terletak di tengah hutan pinus, dikelilingi oleh pepohonan menjulang tinggi, dan dihadirkan dengan udara yang masih begitu segar. Suasana alam yang begitu alami menjadikan pengalaman camping di sini tak terlupakan.

Tidak hanya alamnya yang menakjubkan, Wana Wisata Winong juga dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai.

Baca juga: Rahasia Kelembutan Wingko Babat Khas Lamongan, Resep Ini Gagal Move On Bisa Dicoba di Rumah

Baca juga: Fakta-Fakta Baru Kasus Siswi SD Dicolok Tusuk Bakso Hingga Buta, Ayahnya Dikabarkan Diintimidasi Camat

Mulai dari musholla yang nyaman untuk beribadah, toilet yang terjaga kebersihannya, hingga kamar ganti dan kamar mandi yang tersedia untuk kenyamanan pengunjung. Ada juga warung makan yang siap memenuhi kebutuhan kuliner Anda.

Bagi mereka yang tidak ingin repot-repot membawa bekal, tersedia pilihan pesanan makanan prasmanan atau nasi kotak yang sangat praktis dan nyaman. Nikmati hidangan lezat sambil merasakan keindahan alam sekitar.

Keamanan pengunjung di Wana Wisata Winong sangat diutamakan. Tempat ini memiliki keamanan yang diperkuat oleh Polsek dan Koramil setempat, serta penjagaan dari pihak Winong yang beroperasi 24 jam penuh.

Jika Anda belum memiliki perlengkapan camping, tak perlu khawatir. Di sini, Anda bisa menyewa berbagai alat dan perlengkapan camping mulai dari tenda hingga matras.

Harga sewa ground untuk tenda berkapasitas 4 orang hanya Rp50.000. Sementara itu, harga sewa tenda beserta ground dan matras untuk 4 orang adalah Rp125.000, dan untuk 6 orang seharga Rp150.000.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr