Sosok Atlet Penendang Pemain Futsal di Blitar Terungkap! Salah Satu Atlet Malang Bocorkan Identitasnya

Sosok Atlet Penendang Pemain Futsal di Blitar Terungkap! Salah Satu Atlet Malang Bocorkan Identitasnya

Viral Video Atlet Futsal Blitar Ditentang--

"Di sini saya ingin mengklarifikasi surat keputusan dari Komdis yang surat keputusannya salah yang sebenarnya nomor 17 itu atas nama Mahdi namun di tulisan putusnya atas nama Moreno," ujar Moreno dalam unggahan instastory-nya yang dibagikan pada Sabtu, 23 September 2023.

Klarifikasi yang disampaikan oleh Moreno semakin mempertegas kesalahan dalam surat keputusan yang dikeluarkan oleh Komisi Disipilin Asosiasi Futsal Provinsi Jatim.



adv

Hal ini karena dalam surat keputusan tersebut, M. Rafael Moreno yang disebut sebagai pelaku penendangan, padahal ia tidak terlibat dalam insiden tersebut.

Moreno menyayangkan adanya kesalahan tersebut dalam surat keputusan Komdis dan dengan tegas mengajukan permintaan kepada semua media untuk menghapus semua berita yang menyebutkan namanya sebagai pelaku penendangan.

Ia ingin masyarakat tahu bahwa dirinya tidak terlibat dalam peristiwa tersebut.


mg2

Di sisi lain, Komdis AFP Jatim telah memberikan sanksi kepada Moreno berupa larangan bermain selama 2 tahun dalam pertandingan resmi.

Ini merupakan keputusan yang tidak sesuai dengan hasil investigasi dari KONI Kabupaten Blitar yang menyatakan bahwa Moreno bukanlah pelaku penendangan terhadap Hanafi.

Baca juga: Fakta-Fakta Baru Kasus Siswi SD Dicolok Tusuk Bakso Hingga Buta, Ayahnya Dikabarkan Diintimidasi Camat

Baca juga: MISTERIUS! Viral Kotak Suara di Pilkades Tangerang Berasap, Petugas Langsung Bongkar

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr