MURAH Parah! Rekreasi Berkualitas di Bukit Tawap, Sumenep: Intip Jadwal Operasiol Destinasi Beserta Daftar Harga Tiket!

MURAH Parah! Rekreasi Berkualitas di Bukit Tawap, Sumenep: Intip Jadwal Operasiol Destinasi Beserta Daftar Harga Tiket!

daerah-abdi-ms.unplash-

Rival.co.id - MURAH Parah! Rekreasi Berkualitas di Bukit Tawap, Sumenep: Intip Jadwal Operasiol Destinasi Beserta Daftar Harga Tiket!

Bagi para pencinta alam dan rekreasi yang ingin menemukan tempat yang memukau dan menyenangkan, Bukit Tawap di Sumenep adalah destinasi yang sempurna.



adv

Dengan kombinasi alam yang menakjubkan dan kolam renang air belerang yang menarik, tempat ini telah menjadi magnet bagi wisatawan dari berbagai kalangan.

Baca juga: Destinasi Rekreasi Bukit Tawap di Sumenep, Cek Harga Tiket Masuk yang Ramah di Kantong dan Tersedia Empat Area Kolam Renang

Baca juga: BIN Buka Lowongan CPNS 2023: Dapatkan Panduan PDF dengan Formasi dan Syarat Sudah Diperbarui untuk Semua Jenjang Pendidikan!


mg2

Baca juga: Rahasia Kelembutan Wingko Babat Khas Lamongan, Resep Ini Gagal Move On Bisa Dicoba di Rumah

Harga Tiket Masuk yang Terjangkau

Salah satu hal yang membuat Bukit Tawap begitu menarik adalah harga tiket masuknya yang sangat terjangkau. Dengan hanya Rp15.000 per orang, siapa pun bisa menikmati pesona alam dan fasilitas yang ditawarkan.

Anak-anak di bawah 3 tahun bahkan dapat masuk secara gratis. Biaya parkir pun tidak akan membuat kantong Anda bolong, dengan tarif motor hanya Rp3.000 dan mobil Rp10.000.

Jam Operasional yang Fleksibel

Bukit Tawap juga mengerti kebutuhan pengunjungnya dengan buka setiap hari mulai pukul 07:30-17:00 WIB, dan khusus hari Jumat dari 13:00-17:00 WIB. Ini memberi Anda banyak waktu untuk mengeksplorasi dan menikmati keindahan tempat ini.

Kolam Renang untuk Semua Usia

Salah satu daya tarik utama Bukit Tawap adalah empat area kolam renangnya yang menakjubkan. Pertama, ada kolam renang utama dengan prosotan yang hanya dikhususkan bagi orang dewasa.

Kemudian, terdapat kolam renang anak yang dibagi menjadi dua bagian: satu untuk anak laki-laki dan satu lagi untuk anak perempuan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr