Harga Tiket Kereta Cepat Whoosh Tahap 2 Telah Terungkap! Yuk, Cari Tahu Jumlah Kursi Penumpang dalam 1 Gerbong dan Pesan Segera!

Harga Tiket Kereta Cepat Whoosh Tahap 2 Telah Terungkap! Yuk, Cari Tahu Jumlah Kursi Penumpang dalam 1 Gerbong dan Pesan Segera!

Ilustrasi kereta cepat-ArminEP/pixabay-

Rival.co.id - Harga Tiket Kereta Cepat Whoosh Tahap 2 Telah Terungkap! Yuk, Cari Tahu Jumlah Kursi Penumpang dalam 1 Gerbong dan Pesan Segera!

Jika kamu merindukan pengalaman naik kereta cepat Jakarta - Bandung, kabar baik datang untukmu! Periode pendaftaran gratis untuk mendapatkan tiket kereta cepat Whoosh tahap 2 telah dibuka kembali. Namun, ada sedikit catatan penting yang perlu kamu ketahui sebelumnya.



adv

Ketika kami melakukan pengecekan, terungkap bahwa kuota tahap 2 telah terpenuhi. Jadi, jika kamu berniat untuk menjajaki kecepatan dan kenyamanan kereta cepat ini, kamu harus bersabar dan menunggu tahap selanjutnya.

Baca juga: Rahasia Kelembutan Wingko Babat Khas Lamongan, Resep Ini Gagal Move On Bisa Dicoba di Rumah

Baca juga: Fakta-Fakta Baru Kasus Siswi SD Dicolok Tusuk Bakso Hingga Buta, Ayahnya Dikabarkan Diintimidasi Camat


mg2

Namun, jangan khawatir. Untuk memastikan kamu tidak melewatkan kesempatan berharga ini, kami sarankan untuk terus memantau situs resmi Kereta Cepat Jakarta - Bandung di sini.

Setelah mengklik tautan tersebut, kamu akan diminta untuk mengisi beberapa informasi data diri serta memilih tanggal dan lokasi keberangkatan yang sesuai dengan preferensimu.

Jika kuota masih tersedia, kamu akan segera mendapatkan notifikasi bahwa pendaftaranmu berhasil. Pada masa "soft operation," tiket kereta cepat Whoosh masih dapat kamu dapatkan secara gratis. Ini adalah kesempatan langka yang patut kamu manfaatkan.

Baca juga: Ajudan Kapolda Kaltara Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Kapolri Berkomitmen untuk Menyelidiki dengan Maksimal Kasus Kematian Setyo Herlambang

Baca juga: Perseteruan Farida Nurhan vs Codeblu Masih Berlanjut, Ternyata Awalnya Review Jujur Sampai Lapor Polisi

Namun, perlu diingat bahwa setelah masa "soft operation" berakhir, kamu akan diminta membayar tiket. Berikut adalah rincian harga tiket Kereta Cepat Jakarta - Bandung (Whoosh) yang perlu kamu ketahui:

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr