Harga Tiket Kereta Cepat Whoosh Tahap 2 Telah Terungkap! Yuk, Cari Tahu Jumlah Kursi Penumpang dalam 1 Gerbong dan Pesan Segera!

Harga Tiket Kereta Cepat Whoosh Tahap 2 Telah Terungkap! Yuk, Cari Tahu Jumlah Kursi Penumpang dalam 1 Gerbong dan Pesan Segera!

Ilustrasi kereta cepat-ArminEP/pixabay-

1. Kelas VIP Kelas VIP menawarkan kenyamanan luar biasa dengan hanya 18 kursi dalam satu gerbong dan pengaturan tempat duduk 1-2. Harga tiket KCJB kelas VIP diperkirakan sekitar Rp350.000 per penumpang.

2. Kelas I Kelas first class menyediakan 28 kursi dalam satu gerbong dengan pengaturan tempat duduk 2-2. Harga tiket KCJB kelas first class diperkirakan sekitar Rp300.000 per penumpang.



adv

3. Kelas 2 Bagi yang mengutamakan budget, tiket kelas second class KCJB adalah pilihan tepat. Dengan 555 kursi dalam satu gerbong dan pengaturan tempat duduk 3-2, harga tiket KCJB kelas second class diperkirakan mulai dari Rp250.000 per penumpang.

Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, kamu dapat menyesuaikan perjalananmu sesuai dengan anggaran dan preferensimu.

Baca juga: Ajudan Kapolda Kaltara Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Kapolri Berkomitmen untuk Menyelidiki dengan Maksimal Kasus Kematian Setyo Herlambang


mg2

Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini untuk menikmati perjalanan Jakarta - Bandung yang mengasyikkan dengan Kereta Cepat Whoosh!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr