Tiket Kereta Cepat Whoosh Tahap 2 Sudah Buka! Inilah Daftar Harga, Link Pembelian dan Cara Membelinya!

Tiket Kereta Cepat Whoosh Tahap 2 Sudah Buka! Inilah Daftar Harga, Link Pembelian dan Cara Membelinya!

Ilustrasi kereta cepat-ArminEP/pixabay-

Rival.co.id - Tiket Kereta Cepat Whoosh Tahap 2 Sudah Buka! Inilah Daftar Harga, Link Pembelian dan Cara Membelinya!

Kabar gembira bagi para pencinta perjalanan kereta cepat Jakarta - Bandung! Periode pendaftaran gratis untuk naik kereta cepat Whoosh tahap 2 telah kembali dibuka.



adv

Namun, ketika kami melakukan pengecekan, sayangnya, kuota tahap 2 sudah terpenuhi. Tidak perlu khawatir, karena kamu masih bisa bergabung dalam tahap selanjutnya untuk menikmati perjalanan seru ini.

Bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan momen mendapatkan tiket kereta cepat Jakarta - Bandung, pastikan untuk selalu memantau situs resmi Kereta Cepat Jakarta - Bandung di https://ayonaik.kcic.co.id/. Di sana, kamu akan menemukan semua informasi terkini dan kesempatan untuk mendaftar.

Baca juga: Fakta-Fakta Baru Kasus Siswi SD Dicolok Tusuk Bakso Hingga Buta, Ayahnya Dikabarkan Diintimidasi Camat


mg2

Baca juga: Ajudan Kapolda Kaltara Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Kapolri Berkomitmen untuk Menyelidiki dengan Maksimal Kasus Kematian Setyo Herlambang

Baca juga: Perseteruan Farida Nurhan vs Codeblu Masih Berlanjut, Ternyata Awalnya Review Jujur Sampai Lapor Polisi

Ketika kamu mengunjungi situs tersebut, kamu akan diminta untuk mengisi beberapa informasi data diri serta memilih tanggal dan lokasi keberangkatan yang sesuai dengan rencanamu.

Jika kuota masih tersedia, kamu akan menerima notifikasi yang menyatakan bahwa pendaftaranmu berhasil. Penting untuk diingat bahwa selama masa soft operation, tiket kereta cepat Whoosh masih dapat kamu dapatkan secara gratis.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr