Mengharukan, Viral Video Aksi Polisi di Pekanbaru Sigap Gantikan Sopir Ambulans yang Ngantuk Berat

Mengharukan, Viral Video Aksi Polisi di Pekanbaru Sigap Gantikan Sopir Ambulans yang Ngantuk Berat

Polisi Gantikan Sopir Ambulan--

RIVAL.co.id - Aksi mengharukan terjadi ketika seorang oknum polisi membantu sopir ambulans yang mengalami kantuk saat mengangkut seorang pasien. Kejadian ini terekam dan menjadi viral di media sosial.

Saat itu, sopir ambulans yang membawa pasien patah tulang merasa sangat mengantuk ketika sedang berkendara.



adv

Seorang polisi yang melihat ambulans berhenti di bahu jalan di KM 50 Tol Pekanbaru - Dumai segera mendekat.

Baca juga: BIN Buka Lowongan CPNS 2023: Dapatkan Panduan PDF dengan Formasi dan Syarat Sudah Diperbarui untuk Semua Jenjang Pendidikan!

Baca juga: Rahasia Kelembutan Wingko Babat Khas Lamongan, Resep Ini Gagal Move On Bisa Dicoba di Rumah


mg2

Setelah memeriksa, polisi tersebut mengetahui bahwa sopir ambulans sengaja berhenti karena tidak dapat mengatasi rasa kantuknya. Sang sopir merasa terpaksa harus menepi untuk menghindari risiko kecelakaan.

Karena pasien yang dibawa dalam ambulans membutuhkan perawatan segera, polisi tersebut tanpa ragu-ragu mengambil alih kemudi ambulans dan melanjutkan perjalanan menuju Rumah Sakit RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau di Kota Pekanbaru.

Video dari aksi polisi yang menggantikan sopir ambulans tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok @andozzld pada Rabu (19/9/2023). Video ini telah ditonton oleh jutaan orang di media sosial.

Baca juga: Ajudan Kapolda Kaltara Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Kapolri Berkomitmen untuk Menyelidiki dengan Maksimal Kasus Kematian Setyo Herlambang

Baca juga: Profil dan Biodata Arthur Leigh Welohr, Sosok WNA asal Amerika yang Bacok Mertuanya di Banjar

Polisi yang melakukan tindakan baik ini adalah Bripka Fernandoz Sihombing dan Aiptu Jansen Sihombing. Mereka sedang melakukan patroli pada dini hari saat menemui ambulans yang berhenti di tengah perjalanan.

Mobil ambulans tersebut ditemukan pada sekitar pukul 03.30 WIB di jalur B kilometer 50 menuju Pekanbaru.

Awalnya, petugas menduga mobil ambulans mengalami kerusakan ban, tetapi ketika mendekat, mereka menemukan sopir ambulans tertidur.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr