Keputusan Pemilihan Sosok Calon Wakil Presiden Ganjar Sudiksono Sudah Ditetapkan dan Menunggu Pengumuman dari Megawati Soekarnoputri, Begini Prosesnya!

Keputusan Pemilihan Sosok Calon Wakil Presiden Ganjar Sudiksono Sudah Ditetapkan dan Menunggu Pengumuman dari Megawati Soekarnoputri, Begini Prosesnya!

Ganjar Pranowo-ganjar_pranowo/instagram-

Baca juga: Terungkap Asal Usul Nama Tolitali Sulawesi Tengah yang Penuh Makna, Bikin Merinding! Begini Sejarah dan Fakta Menariknya

Sebelumnya, Puan Maharani, Ketua DPP PDI-P, telah menyebut beberapa nama yang berpotensi menjadi cawapres Ganjar.



adv

Namun, berita terbaru mengkonfirmasi bahwa Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ridwan Kamil tidak akan masuk dalam daftar pendamping Ganjar.

Keputusan ini memberikan gambaran bahwa proses pemilihan cawapres dilakukan dengan sangat selektif untuk memastikan kemungkinan terbaik bagi keberhasilan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Dengan begitu banyak pertimbangan dan dialog yang dilakukan, publik semakin penasaran untuk melihat siapa yang akhirnya akan dipilih untuk mengisi posisi cawapres Ganjar Pranowo.


mg2

Baca juga: Tragedi Maut! Kronologi Kematian Misterius Brigpol Setyo Herlambang, Penuh Luka Tembak yang Tembus Jantung dan Paru, Tersangka Belum Ditemukan?

Semua mata tertuju pada PDI-P, yang akan segera mengumumkan keputusan ini. Rasa antusiasme dan ketegangan politik semakin meningkat menjelang pengumuman tersebut, menandai perkembangan menarik dalam peta politik Indonesia yang patut dinantikan.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr