Keputusan Pemilihan Sosok Calon Wakil Presiden Ganjar Sudiksono Sudah Ditetapkan dan Menunggu Pengumuman dari Megawati Soekarnoputri, Begini Prosesnya!

Keputusan Pemilihan Sosok Calon Wakil Presiden Ganjar Sudiksono Sudah Ditetapkan dan Menunggu Pengumuman dari Megawati Soekarnoputri, Begini Prosesnya!

Ganjar Pranowo-ganjar_pranowo/instagram-

Rival.co.id - Keputusan Pemilihan Sosok Calon Wakil Presiden Ganjar Sudiksono Sudah Ditetapkan dan Menunggu Pengumuman dari Megawati Soekarnoputri, Begini Prosesnya!

PDI-Perjuangan (PDI-P) segera mengumumkan sosok calon wakil presiden yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.



adv

Pengumuman ini menjadi berita hangat di kalangan politisi dan masyarakat, yang tak sabar untuk mengetahui siapa yang akan mengisi posisi penting ini.

Baca juga: Titik Terang! Megawati Akan Mengumumkan Calon Wakil Presiden, Inilah Proses Pemilihan Cawapres Ganjar

Baca juga: MISTERIUS! Viral Kotak Suara di Pilkades Tangerang Berasap, Petugas Langsung Bongkar


mg2

Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal PDI-P, mengungkapkan bahwa cawapres pendamping Ganjar Pranowo sudah dalam tahap persiapan akhir dan tinggal menunggu waktu untuk pengumuman resmi.

Proses pemilihan cawapres ini tidak dilakukan secara sembarangan. Sejumlah masukan dan dialog telah dilakukan antara Ganjar Pranowo, Megawati Soekarnoputri, Ketum PDIP, dan Presiden Jokowi.

Baca juga: Brigadir Setyo Tewas Terkena Luka Tembak, Sempat Beri Pesan Terakhir ke Keluarga Sebelum Meninggal, Begini Isi Pesannya: Pengen Jaga Ibu di Rumah

Megawati Soekarnoputri, sebagai pemimpin PDIP, sangat teliti dalam mendengarkan masukan dari para ketua umum partai politik pendukung pencapresan Ganjar.

Beliau juga telah berulangkali berdialog dengan Presiden Jokowi untuk memastikan bahwa calon wakil presiden yang dipilih benar-benar sesuai dengan visi dan misi yang diinginkan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr