Titik Terang! Megawati Akan Mengumumkan Calon Wakil Presiden, Inilah Proses Pemilihan Cawapres Ganjar

Titik Terang! Megawati Akan Mengumumkan Calon Wakil Presiden, Inilah Proses Pemilihan Cawapres Ganjar

Ganjar Pranowo-ganjar_pranowo/instagram-

Rival.co.id - Titik Terang! Megawati Akan Mengumumkan Calon Wakil Presiden, Inilah Proses Pemilihan Cawapres Ganjar.

Dalam sebuah pengumuman yang sangat dinanti-nantikan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) bersiap untuk mengumumkan sosok calon wakil presiden yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam pertarungan Pilpres 2024. Informasi ini resmi disampaikan melalui akun resmi PDI-P.



adv

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, dengan penuh antusias menyatakan bahwa saat ini tinggal menunggu waktu saja hingga cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo diumumkan kepada publik.

Baca juga: Ajudan Kapolda Kaltara Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Kapolri Berkomitmen untuk Menyelidiki dengan Maksimal Kasus Kematian Setyo Herlambang

Baca juga: Brigadir Setyo Tewas Terkena Luka Tembak, Sempat Beri Pesan Terakhir ke Keluarga Sebelum Meninggal, Begini Isi Pesannya: Pengen Jaga Ibu di Rumah


mg2

Baca juga: Tragedi Maut! Kronologi Kematian Misterius Brigpol Setyo Herlambang, Penuh Luka Tembak yang Tembus Jantung dan Paru, Tersangka Belum Ditemukan?

Proses seleksi dan penentuan cawapres ini telah melibatkan berbagai pihak penting dalam koalisi parpol yang mendukung pasangan ini.

Menurut Hasto, sosok cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo telah melewati serangkaian tahap seleksi yang ketat, termasuk melibatkan dialog dengan Presiden Jokowi sendiri.

Selain itu, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, juga secara aktif terlibat dalam proses ini, mendengarkan masukan dari para ketua umum partai politik yang mendukung pencapresan Ganjar Pranowo.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr