Brigadir Setyo Tewas Terkena Luka Tembak, Sempat Beri Pesan Terakhir ke Keluarga Sebelum Meninggal, Begini Isi Pesannya: Pengen Jaga Ibu di Rumah

Brigadir Setyo Tewas Terkena Luka Tembak, Sempat Beri Pesan Terakhir ke Keluarga Sebelum Meninggal, Begini Isi Pesannya: Pengen Jaga Ibu di Rumah

Ilustrasi-cocoparisienne/pixabay-

Rival.co.id - Brigadir Setyo Tewas Terkena Luka Tembak, Sempat Beri Pesan Terakhir ke Keluarga Sebelum Meninggal, Begini Isi Pesannya: Pengen Jaga Ibu di Rumah.

Kisah tragis seorang pria berbaju seragam hijau bergelar Brigadir, Setyo Herlambang, yang tewas tertembak, memilukan hati banyak orang.



adv

Kejadian tragis itu bukan hanya mengguncang keluarga, tapi juga masyarakat di sekitarnya. Brigadir Setyo sempat menghubungi istrinya di Kota Semarang hanya beberapa jam sebelum nasib buruknya menghampiri.

Baca juga: Siapa Sangka Nama Kota Jambi Penuh Misteri, Bikin Bergidik! Asal Usul Sejarah dan Fakta Menarik Kota Jambi Ini Baru Diketahui

Baca juga: Profil Jendral Doni Monardo Purnawirawan TNI AD yang Terbaring Koma Usai Jalani Operasi, Punya Karir Mentereng!


mg2

Baca juga: Tragedi Maut! Kronologi Kematian Misterius Brigpol Setyo Herlambang, Penuh Luka Tembak yang Tembus Jantung dan Paru, Tersangka Belum Ditemukan?

Panggilan telepon itu menjadi pertemuan terakhir antara almarhum dan sang istri. Dalam percakapan itu, Brigadir Setyo memohon agar istrinya menanyakan kepada ayahnya, Sutarto, tentang tanggal yang baik untuk kelahiran anak kedua mereka.

Sebuah permintaan yang mengisyaratkan bahwa dia tengah berharap untuk melihat keluarganya berkembang. Namun, takdir berkata lain.

Beberapa jam setelah percakapan tersebut, berita kematian Brigadir Setyo Herlambang yang tewas tertembak dengan luka serius di rumah dinas ajudan Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara), Irjen Daniel Aditya Jaya, mengguncang banyak orang.

Kejadian tragis ini terjadi pada Jumat (22/9/2023) sekitar pukul 13.00 WIB, dan meninggalkan duka yang mendalam.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr