Tragedi Maut! Kronologi Kematian Misterius Brigpol Setyo Herlambang, Penuh Luka Tembak yang Tembus Jantung dan Paru, Tersangka Belum Ditemukan?

Tragedi Maut! Kronologi Kematian Misterius Brigpol Setyo Herlambang, Penuh Luka Tembak yang Tembus Jantung dan Paru, Tersangka Belum Ditemukan?

Ilustrasi-KlausHausmann/pixabay-

Rival.co.id - Tragedi Maut! Kronologi Kematian Misterius Brigpol Setyo Herlambang, Penuh Luka Tembak yang Tembus Jantung dan Paru, Tersangka Belum Ditemukan?

Dunia kepolisian Indonesia dirundung duka. Sebuah tragedi maut yang merenggut nyawa seorang anggota berprestasi, Brigpol Setyo Herlambang, membekukan hati banyak orang.



adv

Ia bukanlah polisi sembarangan, melainkan seorang Pengawal Pribadi (Walpri) atau ajudan Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara), Irjen Daniel Aditya Jaya. Apa yang seharusnya menjadi tugas rutin menjaga keamanan dan keselamatan, berakhir tragis.

Baca juga: Masya Allah! Tertangkap Kamera CCTV, Pria Tendang Kepala Sejumlah Bocak di Masjid

Baca juga: Profil Jendral Doni Monardo Purnawirawan TNI AD yang Terbaring Koma Usai Jalani Operasi, Punya Karir Mentereng!


mg2

Baca juga: Profil Lengkap Sosok Atlet Tinju Berprestasi Ali Haidar yang Berasal dari Jakarta, Sebutkan Biodatanya!

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Satake Bayu, memberikan informasi terbaru tentang tragedi ini. Autopsi terhadap jenazah Brigpol Setyo Herlambang dilakukan sesuai permintaan keluarga.

Hasilnya, penyebab kematian korban sudah terkuak. Setyo Herlambang tewas akibat luka tembak yang mematikan, menembus area jantung dan paru-parunya. Begitu mendalam dampak tragedi ini pada hati kita semua.

Sekarang, jenazah pahlawan ini akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan dengan penghormatan yang sepatutnya. Namun, kisah tragis ini tidak berakhir di situ saja.

Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes Budi Rachmat, sebelumnya telah mengkonfirmasi kebenaran meninggalnya Brigpol Setyo Herlambang.

Brigpol Setyo adalah anggota Banit 3 Subden 1 Den Gegana Satuan Brimob Polda Kaltara yang telah dipercayakan sebagai ajudan Kapolda Kaltara, Irjen Daniel Aditya Jaya. Ia dikenal sebagai sosok yang tulus dalam melaksanakan tugasnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr