Profil Jendral Doni Monardo Purnawirawan TNI AD yang Terbaring Koma Usai Jalani Operasi, Punya Karir Mentereng!

Profil Jendral Doni Monardo Purnawirawan TNI AD yang Terbaring Koma Usai Jalani Operasi, Punya Karir Mentereng!

Jendral Doni Monardo-kodam patimura/facebook-

"Saya memutuskan untuk berbagi informasi rahasia ini dengan Pak Sjafrie.

Ketika saya menjenguk Doni Monardo di RS Siloam pada Kamis malam, saya tidak bisa menahan air mata," ujarnya dengan nada sedih.



adv

Doni Monardo, yang dikenal sebagai seorang komandan yang gagah, tampan, dan berhati baik, saat ini berada dalam keadaan sangat lemah di ruang perawatan.

Ia telah bekerja keras selama tujuh bulan sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19, menunjukkan komitmennya yang luar biasa terhadap tugas tersebut.

"Ia bekerja tanpa kenal lelah dan bahkan mengutamakan tugasnya di atas kepentingan pribadinya," ungkap Suryopratomo.


mg2

Hingga saat ini, belum ada informasi yang jelas mengenai penyakit apa yang mendera Doni Monardo hingga harus menjalani operasi dan akhirnya jatuh dalam kondisi koma.

Sebagai informasi tambahan, Doni Monardo pernah menjabat sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sebelum pensiun pada 21 Mei 2023.

Selain itu, ia juga pernah menjabat sebagai Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19, peran yang sangat penting dalam penanganan pandemi di Indonesia.

Semua pihak berharap agar Doni Monardo segera pulih dan kembali berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia. Mari kita doakan yang terbaik untuknya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr