Profil Jendral Doni Monardo Purnawirawan TNI AD yang Terbaring Koma Usai Jalani Operasi, Punya Karir Mentereng!

Profil Jendral Doni Monardo Purnawirawan TNI AD yang Terbaring Koma Usai Jalani Operasi, Punya Karir Mentereng!

Jendral Doni Monardo-kodam patimura/facebook-

RIVAL.co.id - Profil Jendral Doni Monardo Purnawirawan TNI AD yang Terbaring Koma Usai Jalani Operasi, Punya Karir Mentereng!

Kesehatan Letjen TNI Purn Doni Monardo, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI AD, saat ini menjadi perhatian serius bagi banyak pihak.



adv

Kabar terbaru yang disampaikan oleh Dubes Singapura, Suryopratomo, tentang kondisinya telah menggegerkan publik, terutama mengingat perannya yang sangat penting dalam penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia.

Dalam pernyataan resminya, Suryopratomo mengungkapkan bahwa saat ini Doni Monardo berada dalam kondisi koma yang sangat serius.

Berita ini tentu saja mengejutkan dan mengkhawatirkan banyak orang yang telah mengenal Doni Monardo sebagai tokoh kunci dalam menangani krisis kesehatan global ini.


mg2

Dalam keterangannya, Dubes Singapura ini juga memohon kepada masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Doni Monardo. "Kami memohon doanya, Doni Monardo saat ini berada dalam kondisi koma," ucapnya.

Menurut Suryopratomo, kondisi kesehatan Doni Monardo telah memburuk sejak pukul 20.00 WIB pada malam sebelumnya.

Baca juga: Profil Lengkap Sosok Atlet Tinju Berprestasi Ali Haidar yang Berasal dari Jakarta, Sebutkan Biodatanya!

Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi AMI Awards 2023: Selamat! Putri Ariani dan Raim Lowade Masuk Nominasi, Siapa Nominasi Bidang Pop?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr