Daftar Lengkap Nominasi AMI Awards 2023: Selamat! Putri Ariani dan Raim Lowade Masuk Nominasi, Siapa Nominasi Bidang Pop?

Daftar Lengkap Nominasi AMI Awards 2023: Selamat! Putri Ariani dan Raim Lowade Masuk Nominasi, Siapa Nominasi Bidang Pop?

Daftar Lengkap Nominasi AMI Awards 2023: Selamat! Putri Ariani dan Raim Lowade Masuk Nominasi, Siapa Nominasi Bidang Pop?-giorgio/pexels-

RIVAL.co.id - Daftar Lengkap Nominasi AMI Awards 2023: Selamat! Putri Ariani dan Raim Lowade Masuk Nominasi, Siapa Nominasi Bidang Pop?

Penyelenggara Anugerah Musik Indonesia (AMI) baru-baru ini mengumumkan daftar lengkap nominasi untuk AMI Awards 2023, yang tentunya menjadi berita yang sangat dinanti oleh para pecinta musik di Tanah Air.



adv

Ajang ini mempertemukan sejumlah musisi dan band berbakat yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam industri musik Indonesia.

Indonesia saat ini tengah bangga dengan banyaknya performa terbaik anak bangsa yang mana banyak dikenal dengan karya hebatmnya, maka dari itu AMI datang dan memberikan penghargaan terhadap musisi terbaik Indonesia. 

Baca juga: Heboh! Begini Kronologi Lengkap Nadin Amizah Alami Pelecehan Seksual Usai Manggung di Bandung, Warganet Beri Pesan Penting


mg2

Baca juga: Jelang AGT 2023 Putri Ariani Punya Pesaing Berat yang Tak Kalah Bertalenta, Siapa Lavender Darcangelo?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr