Heboh! Begini Kronologi Lengkap Nadin Amizah Alami Pelecehan Seksual Usai Manggung di Bandung, Warganet Beri Pesan Penting

Heboh! Begini Kronologi Lengkap Nadin Amizah Alami Pelecehan Seksual Usai Manggung di Bandung, Warganet Beri Pesan Penting

Nadin Amizah-@nadinamizah/instagram-

RIVAL.co.id - Heboh! Begini Kronologi Lengkap Nadin Amizah Alami Pelecehan Seksual Usai Manggung di Bandung, Warganet Beri Pesan Penting. 

Nadin Amizah, seorang penyanyi berbakat yang dikenal lewat lagu-lagu hitsnya, mengalami pengalaman yang sangat tidak menyenangkan.



adv

Setelah tampil di sebuah acara di Ciwalk, Bandung pada Minggu (24/9/2023), Nadin Amizah mengungkapkan bahwa dirinya mengalami pelecehan seksual yang menjijikkan.

Dalam unggahan langsung di Instagram Story, Nadin Amizah dengan tegas dan tanpa ragu membeberkan detil kejadian yang dialaminya.

Ia mengungkapkan bahwa bagian payudaranya diremas oleh seseorang yang tak dikenal saat ia sedang lewat di antara penonton.


mg2

Baca juga: Jelang AGT 2023 Putri Ariani Punya Pesaing Berat yang Tak Kalah Bertalenta, Siapa Lavender Darcangelo?

Baca juga: Korban Pengeroyokan Mahasiswa Sedang Mendapat Rawat Inap di RS, Satu dari Para Pelaku Mengaku Bersalah dan Menyerahkan Diri

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr