Kronologi Pesta Milad Berakhir Mengerikan: Arman Seorang Mahasiswa Mengalami Serangan Keji di Malam Hari, Diduga Pengeroyokan Teman Sendiri?

Kronologi Pesta Milad Berakhir Mengerikan: Arman Seorang Mahasiswa Mengalami Serangan Keji di Malam Hari, Diduga Pengeroyokan Teman Sendiri?

Kronologi Pesta Milad Berakhir Mengerikan: Arman Seorang Mahasiswa Mengalami Serangan Keji di Malam Hari, Diduga Pengeroyokan Teman Sendiri?-Anemone123/pixabay-

Rival.co.id - Kronologi Pesta Milad Berakhir Mengerikan: Arman Seorang Mahasiswa Mengalami Serangan Keji di Malam Hari, Diduga Pengeroyokan Teman Sendiri?

Sebuah malam yang semestinya penuh kebahagiaan dan semangat, berubah menjadi kisah mengerikan bagi Arman, seorang mahasiswa Fakultas Teknik di Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari.



adv

Pada Minggu malam yang tak terlupakan itu, Arman mengikuti perayaan Milad Fakultas Teknik UHO Kendari yang digelar secara meriah.

Baca juga: Korban Pengeroyokan Mahasiswa Sedang Mendapat Rawat Inap di RS, Satu dari Para Pelaku Mengaku Bersalah dan Menyerahkan Diri

Baca juga: Super Hemat Belanja Bun! Transmart Full Day Sale Mulai 26 September 2023 Bisa Diskon hingga 50 Persen


mg2

Baca juga: Tragedi Mengerikan di Lingkungan Randegan, Inilah Kronologi Kasus Perusakan Rumah dan Kematian Mertua: Bule Amerika Jadi Tersangka?

Setelah berakhirnya acara Milad yang penuh suka cita, Arman bersiap-siap untuk pulang ke rumahnya. Namun, tanpa diduga, malam itu berubah menjadi mimpi buruk yang nyata.

Ketika Arman berjalan pulang menuju rumahnya, dia tiba-tiba diserang oleh sekelompok orang yang tak dikenal.

Serangan tersebut tak hanya berupa pukulan dan tendangan keji, tapi juga sebuah tindakan kejam yang tidak manusiawi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr