Korban Pengeroyokan Mahasiswa Sedang Mendapat Rawat Inap di RS, Satu dari Para Pelaku Mengaku Bersalah dan Menyerahkan Diri

Korban Pengeroyokan Mahasiswa Sedang Mendapat Rawat Inap di RS, Satu dari Para Pelaku Mengaku Bersalah dan Menyerahkan Diri

Korban Pengeroyokan Mahasiswa Sedang Mendapat Rawat Inap di RS, Satu dari Para Pelaku Mengaku Bersalah dan Menyerahkan Diri-ToNic-Pics/pixabay-

Pihak berwajib berhasil mengamankan BK setelah ia menyerahkan diri secara sukarela di Markas Kepolisian Polresta Kendari pada Minggu, 24 September 2023.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, menegaskan bahwa pihaknya masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap semua fakta yang terkait dengan insiden mengerikan ini.



adv

Beliau juga mengungkapkan bahwa selain BK, polisi juga sedang mengidentifikasi pelaku lain yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut, salah satunya berinisial LA.

Baca juga: Gak Main-main Lowongan Kerja Reporter Khusus Taylor Swift Dibuka! Gajinya Fantastis, Tertarik Melamar?

Baca juga: Mengupas Detail Ending Song of the Bandits, Akankah Meneruskan Kisahnya dengan Musim Kedua yang Dinanti-nanti?


mg2

Kami akan terus memantau perkembangan kasus ini dan memberikan informasi lebih lanjut seiring dengan berjalannya penyelidikan.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi kita semua tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kampus serta perlunya tindakan tegas terhadap pelaku kekerasan. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr