Korban Pengeroyokan Mahasiswa Sedang Mendapat Rawat Inap di RS, Satu dari Para Pelaku Mengaku Bersalah dan Menyerahkan Diri

Korban Pengeroyokan Mahasiswa Sedang Mendapat Rawat Inap di RS, Satu dari Para Pelaku Mengaku Bersalah dan Menyerahkan Diri

Korban Pengeroyokan Mahasiswa Sedang Mendapat Rawat Inap di RS, Satu dari Para Pelaku Mengaku Bersalah dan Menyerahkan Diri-ToNic-Pics/pixabay-

Rival.co.id - Korban Pengeroyokan Mahasiswa Sedang Mendapat Rawat Inap di RS, Satu dari Para Pelaku Mengaku Bersalah dan Menyerahkan Diri.

Sebuah insiden tragis mengguncang Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, ketika seorang mahasiswa beridentitas Arman, yang sedang merayakan Milad Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (UHO), menjadi korban pengeroyokan yang brutal pada Jumat, 22 September 2023.



adv

Kejadian tersebut terjadi di Jalan HEA Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.  Arman, mahasiswa yang tengah bersemangat mengikuti perayaan Milad Fakultas Teknik tersebut, harus menghadapi kenyataan yang mengerikan.

Baca juga: Tragis! Profil Istri Arthur Leigh Welohr Bule Asal Amerika Serikat Viral Usai Tega Bunuh Bapak Mertua, SIapa Sangka Alasannya Karena Hal Ini?

Baca juga: Super Hemat Belanja Bun! Transmart Full Day Sale Mulai 26 September 2023 Bisa Diskon hingga 50 Persen


mg2

Di tengah perjalanan pulang ke rumah kosnya, ia mendadak diserang oleh sekelompok pemuda yang tak dikenal di depan gedung Fakultas Teknik UHO. Pengeroyokan yang terjadi begitu cepat ini membuat Arman mengalami luka serius.

Tidak hanya menjadi korban pengeroyokan, Arman juga mengalami nasib tragis lainnya. Ia mengalami penikaman yang melukai bagian perutnya. Akibat luka-lukanya yang serius, Arman harus segera dirawat di rumah sakit.

Kepolisian Kota Kendari, melalui Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, segera bertindak cepat dalam mengungkap kasus ini.

Baca juga: Tragedi Mengerikan di Lingkungan Randegan, Inilah Kronologi Kasus Perusakan Rumah dan Kematian Mertua: Bule Amerika Jadi Tersangka?

Baca juga: Gak Main-main Lowongan Kerja Reporter Khusus Taylor Swift Dibuka! Gajinya Fantastis, Tertarik Melamar?

Setelah menerima laporan mengenai insiden tragis ini, pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan intensif guna mengidentifikasi para pelaku yang bertanggung jawab atas pengeroyokan dan penikaman terhadap Arman.

Salah satu pelaku pengeroyokan yang berhasil diidentifikasi oleh kepolisian adalah seorang individu berinisial BK.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr