Tragis! Profil Istri Arthur Leigh Welohr Bule Asal Amerika Serikat Viral Usai Tega Bunuh Bapak Mertua, SIapa Sangka Alasannya Karena Hal Ini?

Tragis! Profil Istri Arthur Leigh Welohr Bule Asal Amerika Serikat Viral Usai Tega Bunuh Bapak Mertua, SIapa Sangka Alasannya Karena Hal Ini?

ilustrasi-niu niu/unplash-

Tidak hanya melakukan penusukan, WNA tersebut juga dilaporkan telah melakukan perusakan di rumah keluarga korban. Pihak keluarga korban segera melaporkan peristiwa ini kepada kepolisian setempat.

Yayat Ruhiyat menjelaskan bahwa korban bernama Agus, sementara pelaku merupakan seorang warga negara asing asal Amerika, California.



adv

Usai kejadian yang mengerikan ini, pihak kepolisian dari Polres Banjar segera mengamankan WNA tersebut. Sementara jasad korban Agus Sopiyan dibawa ke RSUD Banjar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Siapa TKoes? Band Asal Jakarta yang Kini Dilarang Bawakan Lagu Koes Plus, Simak Profil dan Alasan Larangannya

Baca juga: Pengalaman Wisata di De Djawatan: Merasakan Keajaiban Hutan Magis ala Fangorn Forest di Banyuwangi, Ada Keunikan Apa Nih?


mg2

Peristiwa ini telah mengejutkan masyarakat setempat dan menyisakan banyak pertanyaan.

Motif di balik kejadian ini dan faktor-faktor yang memicu tindakan tragis pelaku masih dalam penyelidikan oleh pihak berwajib.

Kasus ini juga menunjukkan pentingnya pemahaman dan penanganan yang lebih baik terkait masalah kesehatan mental, terutama dalam konteks hubungan keluarga.***

Editor: Andre Baskara
TAG: #pembunuhan #penusukan #banjar
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr