Imbas Kritik Makanan Warung Nyak Kopsah Bang Madun, Farida Nurhan Kini Tantang Balik Codeblu, Wah Soal Apa Nih?

Imbas Kritik Makanan Warung Nyak Kopsah Bang Madun, Farida Nurhan Kini Tantang Balik Codeblu, Wah Soal Apa Nih?

Farida Nurhan Take Down Konten Diduga Doxing Codeblue, Terlanjur Viral Hal Ini yang Dilakukan Codeblu Pada Farida Nurhan-@faridanuhan/instagram-

Yang membuat Codeblu semakin misterius adalah ia tidak pernah menampakan dirinya dalam kontennya. Ia lebih fokus pada ulasan makanan dan lokasi kuliner daripada memamerkan dirinya.

Rasa penasaran tentang siapa sebenarnya Codeblu akhirnya mendapat jawaban ketika Farida Nurhan membongkar identitas sesungguhnya dari Codeblu.



adv

Menurut komentar Farida Nurhan di akun Instagram @codebluuuu, Codeblu adalah Willian Anderson, seorang konten kreator yang secara khusus fokus dalam mereview makanan, atau yang lebih dikenal sebagai food vlogger.

Apa yang membedakan Codeblu dari food vlogger lainnya adalah pendekatannya yang jujur.

Baca juga: Cek Rute Damri Gratis yang Siap Antar ke Stasiun Kereta Cepat dari Kota Bandung Lengkap Beserta Harganya


mg2

Baca juga: Cara Akses Ayonaik.kcic.co.id Jika Gagal Masuk, Heboh Warga Keluhkan Pendaftaran Uji Coba Gratis Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Ia tidak ragu untuk memberikan kritik pedas pada makanan yang ia review, tidak seperti kebanyakan food vlogger yang selalu memberikan komentar positif pada setiap hidangan yang disantap.

Kritik pedas Codeblu sering kali mendapat respons dari netizen, baik yang setuju maupun yang tidak setuju dengan gaya dan pendekatannya dalam mereview makanan. Ini menciptakan diskusi sengit di media sosial.

Namun, misteri di balik akun Codeblu tidak hanya berhenti pada dunia kuliner.

Ada dugaan bahwa ia memiliki masalah pribadi dengan mertuanya, yang mengklaim bahwa Codeblu telah membawa lari anak mereka selama setahun.

Rekaman suara dari mertua Codeblu yang viral mengungkapkan bahwa Willian Anderson memiliki seorang istri bernama Rosa, yang diduga merupakan anak dari wanita yang menelepon warung Bang Madun dan juga mertua Willian Anderson.

Baca juga: TERLENGKAP! Contoh Deskripsi Pengalaman Kerja Perawat, Pemadam Kebakaran hingga Konsultan di Kolom Riwayat Pendaftaran CPNS PPPK 2023

Baca juga: Profil, Biodata dan Medsos Lesti Kejora, Kembali Disorot Netizen Usai Diangkat Jadi Duta Petani Muda Indonesia

Selain itu, diketahui bahwa Codeblu pernah memiliki kanal YouTube bernama 'Jatuh Cinta', seperti yang disebutkan dalam rekaman tersebut.

Saat ini, beberapa tudingan yang dianggap sebagai doxxing (pemberian informasi pribadi tanpa izin) oleh beberapa pihak masih belum diklarifikasi oleh Codeblu.

Misteri di balik akun Codeblu masih menjadi sorotan dan terus menjadi pembicaraan hangat di dunia maya. Identitas sebenarnya dari Willian Anderson dan semua kontroversi yang melibatkannya masih menjadi misteri yang belum terpecahkan sepenuhnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr