TRAGIS! Ungkap Tragedi di Balik Konflik Keluarga, Pembunuhan Mertua oleh WNA Amerika Serikat, Polisi Segera Bertindak!

TRAGIS! Ungkap Tragedi di Balik Konflik Keluarga, Pembunuhan Mertua oleh WNA Amerika Serikat, Polisi Segera Bertindak!

Ilustrasi pembunuhan-PublicDomainPictures/pixabay-

Rival.co.id - TRAGIS! Ungkap Tragedi di Balik Konflik Keluarga, Pembunuhan Mertua oleh WNA Amerika Serikat, Polisi Segera Bertindak!

Suasana hening di sebuah kampung kecil di Banjar terguncang oleh tragedi mengerikan. Korban A (58), ditemukan tewas dengan luka mematikan di lehernya. Polres Banjar pun kini tengah berusaha memecahkan misteri di balik kasus pembunuhan ini.



adv

Menurut AKP Ali Jupri, Kepala Polres Banjar, dugaan pembunuhan ini memiliki akar masalah dalam konflik rumah tangga.

Baca juga: Tragedi Mengerikan di Lingkungan Randegan, Inilah Kronologi Kasus Perusakan Rumah dan Kematian Mertua: Bule Amerika Jadi Tersangka?

Baca juga: Siapa T'Koes? Band Asal Jakarta yang Kini Dilarang Bawakan Lagu Koes Plus, Simak Profil dan Alasan Larangannya


mg2

Baca juga: Pengalaman Wisata di De Djawatan: Merasakan Keajaiban Hutan Magis ala Fangorn Forest di Banyuwangi, Ada Keunikan Apa Nih?

Semuanya bermula dari cekcok sengit antara tersangka berinisial ALW (35), seorang warga negara Amerika Serikat, dengan istrinya terkait masalah keluarga.

Kejadian tragis itu berawal ketika tersangka ALW mendatangi rumah korban A, dengan harapan menemukan istrinya di sana. Namun, sang istri tidak berada di rumah tersebut, hanya mertuanya yang sedang berada di sana.

Tanpa diduga, di belakang rumah korban, terjadilah pertemuan fatal antara ALW dan mertuanya. Penganiayaan mengerikan pun berlangsung, yang akhirnya mengakibatkan kematian tragis bagi korban A.

Pihak berwajib telah berhasil mengamankan tersangka ALW dan saat ini sedang giat melakukan pemeriksaan terhadap para saksi-saksi, dalam upaya mengungkap seluruh fakta di balik tragedi ini.

Namun, perlu dicatat bahwa sebelum peristiwa pembunuhan ini terjadi, ALW telah dilaporkan oleh korban ke pihak kepolisian.

Laporan tersebut berkenaan dengan tindak pidana pengrusakan yang dilakukan ALW sekitar satu minggu sebelumnya, tepatnya pada tanggal 15 September 2023, di rumah mertuanya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr