Tragedi Mengerikan di Lingkungan Randegan, Inilah Kronologi Kasus Perusakan Rumah dan Kematian Mertua: Bule Amerika Jadi Tersangka?

Tragedi Mengerikan di Lingkungan Randegan, Inilah Kronologi Kasus Perusakan Rumah dan Kematian Mertua: Bule Amerika Jadi Tersangka?

Ilustrasi pembunuhan-PublicDomainPictures/pixabay-

Namun, kenyataannya tak seindah yang diharapkan. Sang istri ternyata tidak berada di rumah tersebut saat itu. Yang ditemui oleh ALW hanyalah mertuanya, A.

Tanpa alasan yang jelas, ALW kemudian melakukan tindakan kekerasan yang tragis terhadap mertuanya di belakang rumah korban.



adv

Baca juga: Putri Ariani Miliki Pesona Suara Ajaib yang Membuat Terpukau di America's Got Talent 2023 Hingga Diramal Musisi Dunia Capai Bintang Besar

Baca juga: Jadwal Nonton Timnas Basket Putra Indonesia vs Korsel Kapan? Cek Informasi Terbaru, Lengkap Link Live Streaming Nonton Legal

Pihak berwenang telah berhasil mengamankan tersangka ALW, dan saat ini, penyelidikan masih berlangsung dengan pemeriksaan saksi-saksi yang dilakukan secara intensif.


mg2

Peristiwa ini menjadi sebuah pengingat akan betapa pentingnya penyelesaian konflik secara damai dalam konteks keluarga, dan mengingatkan kita semua akan bahaya yang mungkin timbul jika konflik tersebut tidak ditangani dengan bijak.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr