Tragedi Mengerikan di Lingkungan Randegan, Inilah Kronologi Kasus Perusakan Rumah dan Kematian Mertua: Bule Amerika Jadi Tersangka?

Tragedi Mengerikan di Lingkungan Randegan, Inilah Kronologi Kasus Perusakan Rumah dan Kematian Mertua: Bule Amerika Jadi Tersangka?

Ilustrasi pembunuhan-PublicDomainPictures/pixabay-

Rival.co.id - Tragedi Mengerikan di Lingkungan Randegan, Inilah Kronologi Kasus Perusakan Rumah dan Kematian Mertua: Bule Amerika Jadi Tersangka?

Sebuah peristiwa tragis yang mengguncang Lingkungan Randegan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Minggu, 24 September 2023 telah merenggut nyawa seorang pria berusia 58 tahun, yang kita kenal dengan inisial A.



adv

Kematian tragis ini disebabkan oleh tindakan brutal seorang warga negara asing (WNA) yang berinisial ALW, yang hanya berusia 35 tahun.

Baca juga: Destinasi Wisata Menarik di Pacitan Kecuali Pantai, Jangan Lewatkan Kunjungan ke Museum Galeri Presiden SBY yang Memukau! Tebak Lokasinya?

Baca juga: Cek Rute Damri Gratis yang Siap Antar ke Stasiun Kereta Cepat dari Kota Bandung Lengkap Beserta Harganya


mg2

Baca juga: Putri Ariani Miliki Pesona Suara Ajaib yang Membuat Terpukau di America's Got Talent 2023 Hingga Diramal Musisi Dunia Capai Bintang Besar

Saat itu, korban A harus menanggung luka parah di lehernya akibat serangan senjata tajam. Peristiwa mengerikan ini masih menjadi perhatian utama pihak berwenang, dengan Polres Banjar yang kini menangani kasus pembunuhan ini.

Menurut keterangan AKP Ali Jupri, awal mula tragedi ini bermula dari pertikaian yang melibatkan tersangka ALW dan istri korban terkait permasalahan dalam keluarga mereka.

Dalam upayanya untuk mencari jawaban, tersangka ALW pun datang ke rumah korban A (58), dengan harapan bahwa istrinya berada di sana.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr