Gak Main-main Lowongan Kerja Reporter Khusus Taylor Swift Dibuka! Gajinya Fantastis, Tertarik Melamar?

Gak Main-main Lowongan Kerja Reporter Khusus Taylor Swift Dibuka! Gajinya Fantastis, Tertarik Melamar?

Gak Main-main Lowongan Kerja Reporter Khusus Taylor Swift Dibuka! Gajinya Fantastis, Tertarik Melamar?-@taylorswift/instagram-

Bahkan, pertumbuhan penggemar Taylor Swift ini mencapai tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Namun, tidak hanya itu, kepopuleran Taylor Swift juga terus meroket.



adv

Kabar bahwa Taylor akan merilis album 1989 (Taylor's Version) pada bulan Oktober 2023 mendatang dan kemenangannya di acara penghargaan MTV VMA 2023 baru-baru ini semakin meningkatkan minat para Swifties untuk memberikan dukungan dan perhatian lebih pada idola mereka.

Situasi ini kemudian menjadi peluang bagi The Tennessean, yang merupakan bagian dari jaringan media besar USA Today, untuk membuka lowongan kerja sebagai reporter.

Reporter ini akan bertanggung jawab untuk menganalisis basis penggemar Taylor Swift dan dampak bintang pop ini terhadap industri musik dan bisnis.


mg2

Lantas, seperti apa sosok yang sedang dicari oleh The Tennessean? Posisi ini tidak hanya mencari seseorang yang sekadar seorang Swifties, tetapi lebih dari itu, mereka harus memiliki kemampuan untuk "berbicara" kepada audiens secara nasional melalui konten yang cerdas dan informatif.

Baca juga: SIMAK Cara Hitung Nilah Rata-rata Ijazah untuk CPNS 2023, Begini Cara Mudah Mengisi Nilai Ijazah SMA di SSCASN

Baca juga: Klasemen Sementara WorldSBK 2023 Usai Race 2 Seri Aragon, Jadwal Lengkap WorldSBK 2023

Reporter ini juga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para pembaca dengan konten yang relevan dan informatif.

Selain itu, mereka akan diberi tanggung jawab untuk meliput momen-momen penting dari sisa pertunjukan The Eras Tour Taylor Swift dan mungkin melakukan perjalanan internasional untuk tugas tersebut.

Syarat yang dibutuhkan termasuk memiliki setidaknya lima tahun pengalaman dalam dunia jurnalisme. The Tennessean juga mengharapkan pelamar untuk mengirimkan resume berisi 1-2 halaman, video yang menjelaskan mengapa mereka adalah kandidat yang tepat, dan portofolio berisi 4-8 contoh karya jurnalisme yang telah mereka hasilkan.

Bagi para Swifties yang merasa tertantang untuk bergabung sebagai reporter The Tennessean, peluang ini tentu tidak boleh dilewatkan.

Selain menjadi bagian dari komunitas penggemar yang besar, ini adalah kesempatan unik untuk mengikuti jejak idola mereka, Taylor Swift, dalam dunia jurnalisme.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr