Gak Main-main Lowongan Kerja Reporter Khusus Taylor Swift Dibuka! Gajinya Fantastis, Tertarik Melamar?

Gak Main-main Lowongan Kerja Reporter Khusus Taylor Swift Dibuka! Gajinya Fantastis, Tertarik Melamar?

Gak Main-main Lowongan Kerja Reporter Khusus Taylor Swift Dibuka! Gajinya Fantastis, Tertarik Melamar?-@taylorswift/instagram-

RIVAL.co.id - Gak Main-main Lowongan Kerja Reporter Khusus Taylor Swift Dibuka! Gajinya Fantastis, Tertarik Melamar?

Bagi para penggemar artis tertentu, mengikuti aktivitas terbaru dan karya idola mereka adalah sebuah kebahagiaan tersendiri.



adv

Tak heran jika banyak orang yang dengan antusias rela melakukan berbagai cara untuk terus memperbarui informasi seputar artis favorit mereka, mulai dari menghadiri konser, mendatangi event, hingga bergabung dalam fanbase.

Namun, apa jadinya jika para penggemar diberi kesempatan untuk lebih dari sekadar menjadi penonton setia? Bagi Swifties, sebutan untuk penggemar setia Taylor Swift, kesempatan tersebut sekarang menjadi kenyataan.

Kini telah dibuka lowongan kerja yang memungkinkan penggemar Taylor Swift untuk mendaftarkan diri sebagai reporter yang akan meliput berita tentang penyanyi kesayangan mereka.


mg2

Kabar ini tentu saja mengundang perhatian banyak orang.

Peningkatan signifikan jumlah Swifties menjadi alasan utama dibukanya lowongan pekerjaan ini. Para penggemar Taylor Swift terus berkembang, menciptakan komunitas yang semakin besar.

Baca juga: Siapa T'Koes? Band Asal Jakarta yang Kini Dilarang Bawakan Lagu Koes Plus, Simak Profil dan Alasan Larangannya

Baca juga: Pengalaman Wisata di De Djawatan: Merasakan Keajaiban Hutan Magis ala Fangorn Forest di Banyuwangi, Ada Keunikan Apa Nih?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr