Pengalaman Wisata di De Djawatan: Merasakan Keajaiban Hutan Magis ala Fangorn Forest di Banyuwangi, Ada Keunikan Apa Nih?

Pengalaman Wisata di De Djawatan: Merasakan Keajaiban Hutan Magis ala Fangorn Forest di Banyuwangi, Ada Keunikan Apa Nih?

Ilustrasi hutan-jplenio/pixabay-

Tempat ini telah dibangun dengan baik tanpa merusak ekosistemnya sebagai hutan lindung. Ada fasilitas toilet, tempat ibadah, dan area parkir yang memadai untuk kenyamanan pengunjung.

Namun, jangan harap akan menemukan wahana permainan elektronik di sini. Semua fasilitas dibuat dari bahan-bahan alami seperti rumah pohon, jembatan, tempat selfie, bahkan kendaraan bekas untuk mengangkut kayu.



adv

Selain itu, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman naik dokar wisata atau bermain ATV di sini. Jangan lupakan jajanan kuliner yang disediakan oleh para pedagang kaki lima, menggugah selera Anda setelah menjelajah hutan ini.

Baca juga: Mirip Chef Juna atau Tidak? Farida Nurhan Memberi Komentar Mengenai Penampilan Codeblu yang Seolah Dukun!

Baca juga: Contoh Surat Perjanjian Kontrak Kerja Syarat Administrasi CPNS BIN 2023, Simak Syarat Administrasi bagi Atlet


mg2

Meskipun belum lama menjadi objek wisata, De Djawatan telah berhasil menarik perhatian baik dari wisatawan lokal maupun mancanegara.

Lokasi ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 pagi hingga 17.00 sore. Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp7 ribu per orang dan Rp15 ribu per orang untuk naik delman.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr